Home > All Articles > Ulas Laga Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea

Ulas Laga Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea

Fernando Torres pernah merasakan masa-masa indah kala masih memperkuat Liverpool. Fernado Torres menjadi pujaan publik Anfield selama memperkuat Liverpoll dari tahun 2007 hingga tahun 2011. Torres menjadi mesin gol buat Liverpool dengan mencetak 81 gol dari 142 kali tampil. Semenjak hijrah ke Chelsea, Fernando Torres tak kunjung jua menemukan lagi ketajamannnya sebagai predator gol yang pernah ia lakukan bersama Liverpool. Duel Liverpool vs Chelsea di Anfield bakal menjadi ajang pembuktian bagi Torres bahwa dirinya masih seorang striker top dunia.

Rafael Benitez juga pernah merasakan masa-masa manis melatih Liverpool. Rafael Benitez menjadi pelatih terakhir yang sukses membawa Liverpool berprestasi di level Eropa. Rafa Benitez menjadi salah satu pelatih legendaris Liverpool karena dirinya sukses mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions tahun 2005, setelah di partai final menang secara dramatis dari AC Milan. Rafa Benitez juga membawa Liverpool menjuarai Piala FA di tahun 2006. Semua pujian yang didapatkan Rafael Benitez di Anfield tak didapatkannya dari fans Chelsea. Rafael Benitez sampai ‘mengamuk’ memilih mengundurkan diri akhir musim nanti karena tak merasa dihargai sebagai manajer Chelsea. Akan sangat menarik bakal terjadi pertentangan batin dalam diri Rafael Benitez pada laga Liverpool vs Chelsea nanti, memilih membawa tim yang kini dibelanya tapi tak menghargainya menang, atau memilih memberi kemenangan kepada tim yang pernah memberi kenangan indah kepadanya.

Daniel Sturridge mengalamai kekecewaan yang luar biasa selama memperkuat Chelsea. Semusim lalu Sturridge merupakan pencetak gol terbanyak bagi Chelsea, namun pada paruh pertama musim ini Sturridge hanya menjadi penghias bangku cadangan di Stamford Bridge. Pada bulan Januari lalu Sturridge memutuskan pindah ke Liverpool. Bersama LIverpool, Sturridge mulai menunjukkan ketajamannya lagi dengan mencetak 4 gol dan 1 assist dari 9 kali tampil.

Duel Liverpool vs Chelsea ini menjadi duel memori beberapa orang yang pernah menjadi andalan klub lawan. Fernando Torres dan Rafael Benitez bakal kembali hadir di markas klub Liverpool, Stadion Anfield yang pernah mereka perkuat bermusim-musim lalu. Sedangkan bagi Daniel Sturridge laga ini bakal menjadi ajang pembuktian bahwa Chelsea salah telah menyia-nyiakannya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>