Home > All Articles > Rayuan Alexis, Ditolak Arturo Vidal Dengan Halus
Arturo Vidal

Rayuan Alexis, Ditolak Arturo Vidal Dengan Halus

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Arturo Vidal diminati klub asal Spanyol, baik Barcelona dan Real Madrid. Kabar tersebut pun sudah dikonfirmasi Vidal, dan menolak untuk bermain di klub asal Spanyol tersebut, karena ia sudah merasa nyaman bersama Juventus.

Beberapa hari yang lalu, striker Barcelona, Alexis Sanchez yang juga rekan Vidal di tim nasional Chile, mengajak Vidal untuk bermain di Liga Spanyol dan ia mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut akan sempurna bila bergabung bersama Barca, hal tersebut diungkapkan melalui wawancaranya dengan sebuah media.

“Arturo Vidal pemain yang sempurna untuk Barcelona. Vidal pemain yang kami butuhkan, dia mempunyai kualitas yang bagus, dan saya akan sangat bahagia bila ia bermain di Spanyol,” tutur Alexis Sanchez pada Calcion News24.

Mendengar rayuan dari rekan satu negaranya tersebut, Vidal menjawab dan menolak ajakan tersebut dengan halus. Ia mengatakan senang bermain bersama Alexis, namun di timnas Chile bukan di klub.

“Saya senang satu ruang ganti bersama Alexis, kami sudah mengenal sejak kami masih kecil. Sebagai pemain sepak bola, ia memiliki kualitas yang bisa membuat klub manapun akan beruntung bila mendapatnya. Alexis ingin satu tim dengan saya? Kami sudah melakukannya di timnas Chile” tutur Arturo Vidal pada Tuttosport.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>