Home > All Articles > Paolo Maldini Marah dan Kecewa Melihat Kondisi AC Milan
Paolo Maldini

Paolo Maldini Marah dan Kecewa Melihat Kondisi AC Milan

Paolo Maldini merasa sedih melihat AC Milan yang dibelanya lebih dari dua abad lamanya, kini seperti bukan AC Milan yang pernah ia bela dulu.

Meski sudah pensiun dari dunia sepak bola, namun Paolo Maldini masih sering menonton pertandingan AC Milan. Dua tahun terakhir Maldini merasa klub ini semakin terpuruk. Paolo Maldini juga menonton pertandingan AC Milan kontra Atletico Madrid, yang hasilnya sangat mengecewakan.

Paolo Maldini mengungkapkan bahwa AC Milan memang pernah dalam kondisi berada di peringkat 10-11 seperti yang dialami pada musim ini, namun dari segi permainan, menurut pemain bernomor punggung 3 ini, merasa manajemen AC Milan sekarang telah merusak apa yang telah dibangun selama 10 tahun terakhir, dan permainan mereka kini bukanlah seperti AC Milan yang dikenalnya dulu.

“Saat ini dalam diri saya merasa kecewa dan marah yang bercampur aduk melihat kondisi AC Milan,” ucap Maldini pada La Gazetta dello Sport.

Menurut Maldini, tradisi AC Milan seharusnya tetap terjaga. Bukan seperti sekarang yang dengan mudah melepas pemain lama, meskipun pemain tersebut masih dapat bermain dengan baik. Maldini mencontohkan kepergian Pirlo ke Juventus.

“Ketika ada pelatih baru dan mengatakan Andrea Pirlo harus pergi, harusnya ada yang meminta agar Pirlo tetap bertahan, karena di tubuh AC Milan saat ini sudah tidak ada sosok pemimpin, dan punya seorang pemimpin di kamar ganti itu sangat penting bagi sebuah tim,” tutur pemain yang sudah 5 kali memenangi Liga Champions bersama Milan. “Apa yang mereka lakukan sekarang, telah membuat AC Milan  hancur,” keluh Paolo Maldini.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>