Home > All Articles > Kepergian Nemanja Vidic Dari MU Bukan Karena Sir Ferguson Pensiun
Nemanja Vidic

Kepergian Nemanja Vidic Dari MU Bukan Karena Sir Ferguson Pensiun

Nemanja Vidic sudah resmi akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim nanti dan memulai karir  baru di Liga Italia menjadi pemain Inter Milan mulai musim depan.

Kepergian Nemanja Vidic dari MU ke Inter dikabarkan oleh beberapa pihak karena Sir Alex Ferguson tidak lagi menangani tim yang berjuluk Red Devil tersebut, namun hal ini ditampik oleh Vidic.

“Pensiunnya Sir Ferguson dari Manchester United tidak ada hubungannya dengan keputusanku untuk hengkang” ungkap pemain timnas Serbia tersebut yang dikutip ESPN.

“Sudah waktunya bagi saya melakukan perubahan, dan sekarang saya mencoba sebuah tantangan di Italia bersama Inter Milan,” jelas Vidic.

“Saya memiliki memori yang indah bersama Manchester United. Saya menghabiskan sembilan tahun di sini, dan aku berkembang sebagai pria dan aku tak menyesal,” paparnya.

“Sangat sulit untuk memikirkan berapa lama lagi saya bermain untuk klub, Saya ingin mengakhiri karir dengan penampilan yang bagus baik untuk diri sendiri dan juga klub.”

Tahun 2006,Vidic bergabung bersama Manchester United, dan banyak trofi juara Yang Vidic raih bersama MU. Namun pada musim ini pasca ditinggalkan Sir Alex Ferguson, prestasi Manchester United tengah dalam keadaan yang tidak baik dibawah kepelatihan David Moyes. Manchester United berada pada peringkat 7 klasemen Liga Inggris, dan pekan lalu harus menelan kekalahan memalukan 0-3 dari rival mereka, Liverpool di Stadion Old Traford.

[DS]

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>