Home > All Articles > Borussia Dortmund Siap Hadapi Zenit Walau Tampil Buruk Di Bundesliga

Borussia Dortmund Siap Hadapi Zenit Walau Tampil Buruk Di Bundesliga

Borussia Dortmund siap hadapi Zenit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions walau sedang tampil buruk di Bundesliga. Pada akhir pekan lalu Borussia Dortmund takluk di kandang sendiri oleh Borussia Monchengladbach dalam lanjutan kompetisi Bundesliga. Itu merupakan kekalahan ketujuh yang diderita Dortmund di Bundesliga musim ini.

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp menegaskan kegagalan di Bundesliga akan memotivasi para pemainnya untuk berprestasi tinggi di Liga Champions. Juergen Klopp berharap pada musim ini timnya dapat memenangkan Liga Champions, setelah pada musim lalu kalah menyakitkan oleh Bayern Munchen di partai final.

Juergen Klopp memiliki tugas untuk segera membenahi lini pertahanan timnya sebelum menghadapi Zenit di leg kedua nanti. Di kompetisi Bundesliga, Borussia Dortmund telah kebobolan 37 gol sepanjang musim ini, termasuk juga kebobolan dua gol oleh Zenit di laga leg pertama. Lemahnya lini pertahanan Borussia Dortmund bisa menjadi ancaman berbahaya untuk dibobol oleh Zenit yang memiliki pemain-pemain haus gol seperti Hulk dan Danny Miguel.

Striker andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski menegaskan bahwa semua pemain harus bisa kembali bekerja sama kembali dengan baik di lapangan saat menghadapi Zenit nanti, agar tak mengulangi kesalahan seperti saat menghadapi Borussia Monchengladbach. “Kami para pemain harus berbicara satu sama lain membahas mengapa kami tampil sangat jelek di lapangan saat menghadapi Monchengladbach. Saya berharap penampilan jelek di lapangan akhir pekan lalu, tak terulang lagi saat menghadapi Zenit,” ujar Robert Lewandowski.

Borussia Dortmund sendiri hanya membutuhkan hasil seri di leg kedua babak 16 besar untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions, karena di pertandingan leg pertama Dortmund menang 4-2 atas Zenit St Petersburg.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>