Home > All Articles > Steven Taylor Gantikan Tempat Rio Ferdinand
timnas Inggris

Steven Taylor Gantikan Tempat Rio Ferdinand

Badai cedera kembali menimpa timnas Inggris jelang menghadapi Pra Piala Dunia 2014. Inggris yang akan menjalani pertandingan melawan San Marino dan Montenegro sepekan ke depan bakal kehilangan jasa Gary Cahill karena terkena cedera paha. Sebelumnya sudah kehilangan dua pemain bertahan lainnya, Rio Ferdinand dan Michael Dawson karena terkena cedera otot. Karena krisis pemain bertahan, pelatih Inggris, Roy Hodgson memutuskan untuk memanggil pemain bertahan Newcastle United, Steven Taylor untuk memperkuat timnas Inggris, menggantikan tempat tiga pemain bertahan yang terkena cedera itu. Selain memanggil Steven Taylor, Hodgson juga memanggil Joleon Lescott dan Steven Caulker untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Dawson dan Gary Cahill.

Dipanggilnya Steven Taylor untuk bergabung ke timnas Inggris menjadi anugrah bagi pemain Newcastle United tersebut. Steven Taylor yang kini berusia 27 tahun, pernah memperkuat tim Inggris U-16,U-17,U-20, dan U-21, namun tak pernah mendapat kesempatan tampil bersama timnas Inggris senior.

Steven Taylor sudah sepuluh musim membela Newcastle United. Musim 2011/2012 lalu, Steven Taylor turut berjasa mengantarkan Newcastle United mencapai peringkat lima Liga Primer Inggris. Pada musim ini Steven Taylor menjadi andalan utama di sentral pertahanan Newcastle United dan sukses membawa klubnya mencapai babak perempat final Liga Europa.

Steven Taylor merasa bahagia saat dipanggil oleh Roy Hodgson ke timnas Inggris. Ia ingin membuktikan diri bahwa dirinya memang pantas bergabung ke timnas Inggris. “Mimpiku kini jadi kenyataan. Ini merupakan mimpi yang diimpikan semua pemain, bisa bertanding memperkuat negaranya. Ini menjadi momen terbaik dalam karir saya. Saya akan bermain sebaik-baiknya bila nanti diturunkan bermain” ucap Steven Taylor dengan bangga dilansir dari Daily Mail.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>