Home > All Articles > 23 Pemain Indonesia vs Arab Saudi Ditentukan Besok
Indonesia vs Arab Saudi

23 Pemain Indonesia vs Arab Saudi Ditentukan Besok

Setelah sempat kisruh dengan diusirnya 14 pemain oleh pelatih yang ditunjuk PSSI, Luis Manuel Blanco, kemarin timnas Indonesia sudah kembali melakukan latihan bersama yang diikuti oleh 56 pemain. Tak ada Luis Manuel Blanco hadir dalam sesi latihan kemarin sore. Malah tampak Rahmad Darmawan melatih timnas Indonesia kemarin sore. Rahmad Darmawan sendiri melatih timnas Indonesia kemarin sore atas tawaran Badan Tim Nasional (BTN).

Pergantian pelatih ini sangat mendadak dan mengejutkan, dan juga masih menyisakan sejumlah pertaanyaan. Sebab sampai hari Sabtu lalu latihan masih dipimpin oleh Luis Manuel Blanco. Sampai hari ini sebenarnya belum ada penjelasan resmi dari PSSI maupun BTN, apakah memang Blanco sudah diganti oleh Rahmad Darmawan. RD sendiri mengaku sangat antusias bisa kembali melatih timnas Indonesia. Rahmad Darmawan akan memanfaatkan waktu singkat yang tersisa untuk menentukan 23 pemain terbaik untuk masuk skuad inti paling lambat besaok sore, mengingat pada tanggal 23 Maret nanti pertandingan Indonesia vs Arab Saudi sudah bakal dilangsungkan.

Rahmad Darmawan tak mempunyai target yang muluk menghadapi pertandingan Indonesia vs Arab Saudi, RD hanya berharap pemain-pemain timnas Indonesia bisa mencapai hasil terbaik, dan  bermain dengan  motivasi yang tinggi demi kebanggan membela negara.

Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi merupakan pertandingan lanjutan babak penyisihan Piala Asia 2015 Grup C. Indonesia saat ini menempati peringkat terbawah di Grup C seteah di pertandingan pertama kalah 0-1 dari Irak. Sedangkan Arab Saudi memuncaki klasemen Grup C setelah di pertandingan pertama menang 1-0 atas China. Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi rencananya akan dimainkan di Gelora Bung Karno Senayan pada hari Sabtu, 22 Maret 2013 mulai pukul 19.00 WIB.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>