Home > All Articles > Bayern Munchen Ingin Kembali Rasakan Kejayaan Di London

Bayern Munchen Ingin Kembali Rasakan Kejayaan Di London

Sembilan bulan silam, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2013, Bayern Munchen berhasil meraih kejayaan tertinggi di Eropa dengan merebut gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley yang terletak di kota London.

Pada malam nanti Bayern Munchen bertekad untuk kembali merasakan kejayaan di London saat menghadapi tuan rumah Arsenal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadium.

Pahlawan penentu kemenangan Bayern Munchen di final Liga Champions 2013, Arjen Robben mengaku sangat antusias dapat kebali tampil di London dan bertekad untuk kembali mengantarkan Bayern Munchen menang di ibukota Inggris tersebut,”Banyak memori indah di kota London dengan keberhasilan kami memenangi Liga Champions tahun lalu di Stadion Wembley, yang menjadi kenangan spesial dalam perjalanan karir saya.” ujar Arjen Robben.

“Kami sedang dalam penampilan puncak, kami juga berhasil menang atas Arsenal pada tahun lalu di Emirates Stadium. Tapi kami tak boleh menganggap remeh Arsenal, terlebih kekuatan mereka semakin bagus pada musim ini,” tambah Arjen Robben.

Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola juga memiliki misi pribadi untuk meraih kemenangan perdananya di Emirates Stadium. Sejak menjadi pelatih, Pep Guardiola sudah dua kali memimpin timnya bertandang ke Emirates Stadium dan belum pernah menang.

Saat masih melatih Barcelona, Guardiola dua kali mendatangi Emirates di ajang Liga Champions. Pada perempatfinal musim 2009/2010, Barcelona harus puas dengan hasil seri 2-2 dengan tuan rumah Arsenal. Semusim kemudian, di babak 16 besar Liga Champions, Barcelona kalah dengan skor 1-2 dari Arsenal di Emirates Stadium. Karena itu  Pep Gurdiola berharap bisa mendapatkan kemenangan pertamanya di Emirates Stadium pada malam nanti.

“Ini adalah kali ketiga sebagai pelatih saya berada di sini menghadapi Arsenal. Saya tak pernah menang di sini (Emirates Stadium), Kami harus berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan dan saya berharap itu berjalan baik agar kami bisa menang” ujar Pep Guardiola.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>