Home > All Articles > Saviola Jadi Asa Utama Malaga

Saviola Jadi Asa Utama Malaga

Kehadiran Javier Saviola mengisi lini depan Malaga menjadi asa utama bagi Malaga untuk membongkar  pertahanan solid Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Saviola sangat berpengalaman membongkar pertahanan Porto, karena Saviola pernah selama empat musim membela Benfica di Liga Portugal. Saviola sudah tiga kali menjebol gawang Porto yang dijaga Helton.

Menjelang pertemuannya kembali dengan Porto, Saviola menyatakan bahwa partai antara Malaga dan Porto akan berjalan ketat dan seru. Saviola mengenang saat-saat pejumpaannya dulu dengan Porto, kala itu Porto dihuni oleh striker haus gol, Radamel Falcao. Kini Porto hadir dengan kekuatan baru yang diiisi oleh pemain-pemain muda macam James Rodrigues dan Jackson Martinez. Javier Saviola berharap bisa kembali mencetak gol ke gawang Porto di pertandingan malam nanti.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini menghadapi laga melawan Porto dengan optimis. Pellegrini mengatakan bahwa skuad yang dimilikinya saat ini tak kalah hebatnya dengan skuad Porto.

“Sebelumnya tak pernah terpikirkan bisa membawa Malaga hingga sejauh ini di Liga Champions. Sekarang Malaga akan menghadapi salah satu klub besar Eropa. Walaupun Malaga minim pengalaman tampil di Liga Champions, kami siap bertarung habis-habisan untuk mangalahkan Malaga,” ucap Pellegrini dalam jumpa pers bersama Marca.

“Kami sudah bermain hebat dengan tampil menyerang sepanjang babak grup. Kami tidak akan mengubah gaya bermain menyerang kami saat menghadapi Porto,” imbuh Pellegrini kepada Marca. “Saya sangat mengenal permainan Lucho gonzalez, salah satu pemain penting di kubu Porto, karena saya pernah melatihnya di River Plate. Saya juga sudah lama memperhatikan permainan Jackson Martinez, karena saya berminat memboyongnya ke Malaga. Jadi saya sudah tahu strategi apa yang akan saya terapkan untuk menghentikan pemain-pemain Porto,” jelas Pellegrini.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>