Home > All Articles > Liga Champions 2012/13: Ulas Kekuatan Arsenal
Liga Champions

Liga Champions 2012/13: Ulas Kekuatan Arsenal

Musim ini Arsenal mencapai rekor 10 musim berturut-turut mencapai babak 16 besar Liga Champions. Arsenal sangat dipuja berkat permainan menyerang  menawan yang ditampilkan pemain-pemainnya. Hanya saja Arsenal mempunyai satu kelemahan mendasar dalam tujuh tahun terakhir, Arsenal gagal menunjukkan sikap mental juara di berbagai kompetisi yang mereka ikuti , sehingga Arsenal gagal merebut satu gelar pun selama tujuh tahun terakhir.

Liga Champions 2012/13 merupakan harapan satu-satunya bagi Arsenal untuk merebut gelar juara musim ini. Peluang Arsenal memang berat untuk meraih gelar juara Liga Champions, namun apapun bisa terjadi di dalam sepakbola, contoh faktual bahwa selalu ada kejutan dalam sepakbola adalah sewaktu Chelsea meraih gelar juara Liga Champions musim lalu.

Bertemu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions menjadi tantangan pertama di tahun 2013 yang harus dijalani Arsenal untuk meraih juara Liga Champions. Banyak orang berpendapat pesimis dengan mengatakan Arsenal tak akan berdaya melawan Bayern Munchen. Namun itu hanya sekedar bicara di atas kertas saja. Pada akhirnya hasil akhir akan berbicara di atas lapangan.

Untuk mengetahui sejauh mana peluang Arsenal bisa lolos dari hadangan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions,  ulasbola.com mengulas skema kekuatan permainan dan daftar lengkap pemain Arsenal jelang babak 16 besar Liga Champions 2012/13.

NEXT –> Perjalanan Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions 2012/13
–>
Klik  page 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>