Home > All Articles > Theo Walcott Perpanjang Karir di Arsenal
Theo Walcott

Theo Walcott Perpanjang Karir di Arsenal

Theo Walcott akhirnya sepakat untuk bertahan di Arsenal hingga Juni 2016. Sebelumnya kontrak Walcott akan selesai akhir musim ini. Theo Walcott sempat enggan memperpanjang kontrak bersama Arsenal,karena beberapa bulan lalu Walcott lebih sering dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger dan sering dimainkan sebagai gelandang sayap. Namun dalam sebulan terakhir,Theo Walcott kembali sering dimainkan oleh Wenger,dan ditempatkan sebagai penyerang tengah sesuai dengan keinginan Walcott. Setelah memperbarui kontrak,Theo Walcott akan menerima gaji 100 ribu poundsterling per pekan,yang menjadikan Walcott sebagai pemain bergaji tertinggi di Arsenal.

Theo Walcott dibeli oleh Arsenal dari Southampton pada Januari 2006 senilai 9,1 juta poundsterling,saat itu Walcott masih berusia 16 tahun. Bakat  hebat Walcott memang pantas dihargai mahal.Theo Walcott mempunyai dribling yang cepat dan punya insting mencetak gol yang tajam. Saking hebatnya Theo Walcott,dia pernah dipanggil menjadi anggota skuad Inggris di Piala Dunia 2006 oleh pelatih Sven Goran Eriksson,padahal Walcott belum pernah sekali pun bermain di Liga Primer Inggris kala itu.

Bersama Arsenal,Walcott sudah memainkan 244 pertandingan dan mencetak 44 gol. Musim 2012/13 ini merupakan musim terbaik bagi Theo Walcott karena dari 24 kali main,Walcott sudah mencetak 14 gol.Theo Walcott sukses mencetak dua kali hattrick musim ini,yaitu saat Arsenal menang 7-5 atas Reading di  Piala Liga Inggris,dan saat mengalahkan Newcastle United 7-3 di Liga Primer Inggris.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner