Home > All Articles > Rumor Transfer Pemain klub-klub Eropa
inggris

Rumor Transfer Pemain klub-klub Eropa

Ulasbola.com – Jendela bursa transfer pemain jilid 2 pada musim ini hanya tinggal menghitung hari, oleh karena itu banyak klub-klub Top Eropa sedang gencar untuk mencari dan mendekati para pemain incarannya, berikut beberapa informasi transfer pemain yang sedang marak diperbincangkan.

frankNama besar Frank Lampard semakin tenggelam setelah jarang turun dalam starting XI Chelsea, walau demikian tim yang terancam degradasi, QPR sedang dikait-kaitkan dengan Lampard sementara klub Perancis yang bermain di Divisi 2, Monaco juga dilaporkan menyatakan minat yang serius kepada pemain gaek Chelsea tersebut. Laporan dari media Daily Mail mengatakan bahwa bos Monaco, Claudio Ranieri berniat memboyong gelandang berusia 34 tahun meskipun akan mengalami masalah dalam hal penyesuaian upah yang akan diterima Lampard.

Sementara media Evening Standard mengklaim bahwa Marouane Fellaini sedang disiapkan sebagai pengganti potensial Lampard. Chelsea dikabarkan bersedia memberikan uang tunai sebesar 20 juta pounds kepada Everton agar mau melepas pemain bintangnya tersebut. Gelandang menyerang Timnas Belgia sebelumnya telah mengisyaratkan kepindahannya Januari nanti untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions, kompetisi dimana Chelsea telah tersingkir di babak penyisihan grup beberapa minggu lalu.
Performa Everton bisa dibilang sangat tergantung kepada penampilan pria 25 tahun, yang mampu bermain dengan kombinasi yang baik dan menjadi motor serangan bagi Everton, dengan beredarnya gosip transfer ini bisa membuat David Moyes tidak bisa tidur dengan tenang hingga akhir Januari nanti.

Gerard Houllier telah menepis berita yang mengatakan bahwa kesehenrypakatan pinjaman Thierry Henry ke Arsenal telah dilakukan. Pria 65 tahun yang kini menjabat sebagai Kepala Sepakbola Global di New York Red Bulls, mengatakan kepada pers bahwa Arsene Wenger maupun Arsenal belum menghubunginya dan ia kemudian menegaskan bahwa Henry hanya ingin menikmati liburan panjang daripada menghabiskan hari-hari musim dinginnya di Inggris.

Malapetaka akhirnya menjauh dari Arsenal setelah The Gunners kembali ke jalur kemenangan melawan Reading, tadi malam, laporan dari media Daily Mail mengatakan bahwa kinerja Theo Walcott sangat cemerlang pada laga tersebut dan hal itu adalah bukti bahwa pemain sayap Timnas Inggris masih ingin tetap tinggal di Emirates. Tapi ketika ditanya tentang rincian konkret pembicaraan kontrak, Walcott menjawab: “Pembicaraan sedang berlangsung dan itu akan menjadi proses yang lambat. Ini butuh waktu lama tapi mudah-mudahan sesuatu yang positif akan segera terjadi.”

Masih dari London, Intermilan dikabarkan sedang mendekati managemen Arsenal untuk meminjam tenaga Maroaune Chamakh seperti yang dilaporkan media Metro. Klub Italia ingin menambah amunisi di depan untuk bisa bersaing dengan Juventus yang juga memiliki pemain buangan dari Arsenal. Juve saat ini memiliki Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dan Inter menginginkan Chamakh untuk bisa bertindak sebagai pelapis Diego Milito.

Tottenham diyakini menggunakan jasa Jan Vertonghen untuk menjembatani Christian Eriksen agar gelandang serang 20 tahun bisa berpaling ke Christian-EriksenSpurs. Eriksen merupakan salah satu gelandang paling dirayu di Eropa saat ini dan yakin akan meninggalkan Ajax untuk bermain di klub yang lebih besar pada waktunya, dan mantan rekan satu timnya, Vertonghen mengatakan hal ini kepada media Telegraph: “Saya tidak ingin berbicara mengenai dia, tapi dia pemain yang bagus dan saya pikir pemain yang bagus bisa bermain disini setelah ia menghabiskan cukup banyak waktu mengembangkan kualitasnya di Ajax,”

Setelah Liverpool mengalami kekalahan memalukan dari Aston Villa pada akhir pekan lalu, media Daily Star mengabarkan bahwa managemen The Reds sedang mendekati pemain Atletico Madrid, Arda Turan. Hal ini dapat terjadi dalam waktu dekat setelah agen dari bintang Turki mengungkapkan bahwa ia akan bekerja keras untuk bisa membawa pemainnya bermain ke liga yang berbeda, meskipun ada klausul rilis 19,5 juta pounds yang harus dibayarkan klub yang berminat mendapatkan jasanya kepada Atletico.

Jika The Reds gagal mendapatkan Turan, Brendan Rodgers dilaporkan masih memiliki pemain incaran yakni pemain sayap Valencia, Sofiane Feghouli seperti yang dikutip dari media Mirror. Liverpool telah melakukan kontak dengan penyerang asal Aljazair, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2014. Dan jika Liverpool juga gagal memboyong Feghoulli maka mereka akan bersaing untuk melawan Chelsea mendatangkan bintang Lyon, Bafetimbi Gomis seperti yang dilaporan media Sky Sports. Striker Perancis telah menyatakan bahwa ia akan menandatangani kesepakatan baru dengan klub top Eropa lainnya atau keluar dari klub raksasa Perancis pada bulan Januari nanti.

Check Also

Toulouse vs Lille

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Toulouse vs Lille

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Toulouse vs Lille (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Toulouse KekuatanMenciptakan peluang tembakan jarak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>