Home > Berita Bola > Roberto Di Matteo: Saatnya kami berubah

Roberto Di Matteo: Saatnya kami berubah

London, ulasbola.com – Setelah kekalahan yang menyakitkan Manajer Chelsea Roberto Di Matteo mengakui saatnya mereka merubah pendekatan permainan mereka dari menyerang menjadi sedikit bertahan.

Ini harus dilakukan karena The Blues telah gagal menang di 4 pertandingan mereka, terakhir mereka menang adalah ketika bertandang ke Tottenham Hotspur berikutnya Chelsea harus mengakui keunggulan MU di Stanford Bridge dan Seri dengan Swansea dan Liverpool, dan terakhir mereka takluk di tangan West Brom.

Setelah pertandingan dikamar ganti terdengar Roberto Di Matteo sangat marah dan memaki para pemainnya,”Kalian memanggil diri kalian sendiri Juara Eropa, dan kalian tidak bisa mengalahkan mereka??”

“Mungkin sudah saatnya saya merubah cara pemilihan pemain dan cara mereka bermain. Mungkin saya akan mengorbankan cara kita menyerang dan bermain lebih bertahan.

Saat ditanya mengenai penampilan Fernando Torres yang kurang memuaskan pada pertandingan tersebut, Roberto Di Matteo menjawab :”Kami membutuhkan striker yang bisa mencetak gol, karena untuk itulah seorang striker ada (dalam skema permainan)”.

Pada pertengahan minggu ini The Blues akan bertandang ke Turin dalam lanjutan pertandingan kualifikasi liga Champions, kekalahan bisa membuat langkah Chelsea semakin berat. Layak kita nantikan perubahan yang dijanjikan Di Matteo.

Check Also

Del Neri

Udinese Lirik Del Neri

ulasbola.com – Mantan pelatih Juventus dan Chievo, Luigi Del Neri berada di posisi teratas untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner