Ulasan Terkini
Home > All Articles > Prediksi Liga Spanyol Game Week 8
Prediksi Liga Spanyol Game Week 8

Prediksi Liga Spanyol Game Week 8

Prediksi Liga Spanyol pekan ke-8, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Sevilla yang akan menjamu Mallorca. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football dan diasuh oleh Suhu Aceng.

Prediksi Malaga Vs Real Valladolid

Malaga – Valladolid +1
Malaga, ulasbola.com – Malaga diyakini ingin segera bangkit dari kekalahan dalam menjamu Real Valladolid di Stadion La Rosaleda, pada hari sabtu besok.

Malaga yang tampil mengesankan disetiap pertandingannya di musim ini harus menuai kekalahan pertama dari tuan rumah Atletico Madrid pada 2 pekan silam, alhasil mereka kini tertinggal 5 poin dari pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Sejauh ini Malaga telah menjalani 7 pertandingan La Liga dengan mengumpulkan 14 poin hasil dari 4 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kekalahan untuk menempatkan mereka berada di tempat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol musim 2012/2013.

Kualitas kandang Malaga bisa dibilang sangat baik karena belum menerima kekalahan sejak awal April tahun ini. Kekalahan terakhir Malaga datang ketika menjamu Real Betis (0-2) pada lanjutan kompetisi La Liga musim lalu. Malaga hampir menorehkan 100% kemenangan kandang pada musim ini baik di kancah domestik maupun Eropa, hasil 4 kemenangan dari 5 laga kandang dengan pertandingan lainnya imbang dengan Mallorca (1-1) sudah bisa dibilang sangat fantastis terhadap pencapaian klub yang memiliki krisis finansial pada awal musim ini.

Real Valladolid telah mengumpulkan 10 poin dari 7 pertandingan awal liga dengan meraih 3 kemenangan, satu seri, dan 3 kekalahan untuk berada di papan tengah klasemen sementara La Liga. Namun Valladolid mulai bangkit setelah menerima tiga kekalahan beruntun di La Liga, mereka berhasil membenamkan tim tamu Rayo Vallecano (6-1) dan menahan Espanyol (1-1) pada pertandingan terakhir. Namun kualitas tandang Valladolid belum baik pada awal musim ini, mereka hanya meraih kemenangan dari tuan rumah Real Zaragoza (0-1) dan kalah beruntun dari Bilbao (2-0) dan Atletico Madrid (2-1).

Malaga masih terlihat lebih baik dari Real Valladolid pada 5 bentrokan terakhir mereka dengan meraih 2 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan. Namun pada pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang tanpa gol di markas Malaga pada akhir musim 2010 sementara kemenangan terakhir Malaga dari Valladolid (2-1) datang pada awal musim 2008/2009.

Malaga vs Valladolid +1
Malaga kasih 1 bola kepada Valladolid. Pegang Malaga bisa 2 bola

Malaga (21:00 WIB) Valladolid +1
Malaga akan mendominasi pertandingan melawan Valladolid yang belum memiliki kualitas pertahanan yang bagus dalam laga tandang. Malaga setidaknya bisa 1 bola, pegang Malaga

Prediksi Real Madrid Vs Celta de Vigo

Madrid – Celta Vigo +2 1/4
Madrid, ulasbola.com – Madrid akan menjamu tim jago kandang Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, sabtu sore waktu setempat dan akan disiarkan live oleh stasiun TRANS TV pada jam 23:00 WIB.

Real Madrid baru mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan awal La Liga dengan meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan untuk menempatkan mereka dipos kelima klasemen sementara tertinggal 8 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Hasil yang terburuk bagi pencapaian Madrid sejauh ini karena mereka telah menyianyiakan poin penuh ketika menjamu Valencia (1-1) dan harus menerima 2 kekalahan tandang dari klub yang notabene masih jauh dibawah kualitas mereka, Getafe (2-1) dan Sevilla (1-0).
Namun setelah kekalahan dari Sevilla, Madrid langsung bangun dan tancap gas dengan meraih 5 kemenangan beruntun yang datang dari domestik dan juga Eropa, sementara pertandingan terakhir mereka saat bertamu ke Barcelona (2-2) bisa dibilang adalah hasil kepuasan tersendiri bagi mereka.

Real Madrid masih tetap menjaga nama baik Santiago Bernabeu dengan tidak mengalami kekalahan sejak awal tahun ini. Sementara 3 laga kandang yang telah dilalui pada musim ini di ajang kompetisi domestik hanya tertahan dari Valencia, dan membenamkan Granada (3-0) dan Deportivo (5-1).

Celta Vigo adalah tim jago kandang yang sangat garang bila bermain di Stadion Balaidos. Awal musim ini mereka bisa meraih kemenangan fantastis dari tim setingkat diatas mereka semacam Osasuna (2-0), Getafe (2-1), dan Sevilla (2-0) namun mereka mendapat kejuatan dari tim tamu Malaga (0-1) di awal pembukaan musim baru La Liga. Namun bila dilihat pada kualitas tandang, mereka belum bisa mencuri poin dengan mengalami 3 kekalahan beruntun dari Sociedad, Valencia, dan Granada dengan skor yang sama 2-1.

Real Madrid dan Celta Vigo cukup berimbang bila dilihat dari hasil head to head mereka dalam 5 pertandingan terakhir. Madrid meraih 3 kemenangan dan Celta Vigo meraih 2 kemenangan fantastis di Santiago Bernabeu. Kemenangan terakhir Madrid dari Celta Vigo (4-2) terjadi pada awal tahun 2004 lalu.

Real Madrid vs Celta Vigo +2 1/2
Madrid kasih 2 1/2 bola kepada Celta. Pegang Madrid bisa 3 bola

Madrid (23:00 WIB) Celta Vigo +2 1/4
Walau Madrid minim kekuatan di pertahanan namun Celta masih akan kesulitan untuk bisa masuk kepertahanan Madrid. Lini tengah dan depan Madrid sangat garang bila bermain di kandang sendiri, pegang Madrid bisa 3 bola

Prediksi Valencia Vs Athletic Club

Valencia – Bilbao +3/4
Valencia, ulasbola.com – Dua tim kuat yang sama-sama sedang terpuruk, Valencia dan Bilbao akan saling bentrok di Stadion Mestalla, sabtu malam dan laga seru ini akan disiarkan langsung oleh TRANS 7 pkl.01:00 WIB.

Valencia dan Bilbao seakan kehilangan tajinya di pentas La Liga pada awal musim ini, kedua tim ini baru mengemas poin 8 poin dari 7 pertandingan liga yang telah dilalui. Alhasil mereka kini terlempar dari papan atas dan berada dua strip dari zona merah.

Apa yang terjadi pada Valencia? Bila dilihat dari kualitas kandang, mereka masih sangat baik dengan meraih 2 kemenangan dari Celta Vigo (2-1) dan Zaragoza (2-0) serta satu hasil imbang dari Deportivo (3-3). Namun permasalahan mereka ternyata datang dari laga tandang, setelah tampil mengejutkan menahan Madrid (1-1) mereka mulai mengalami kemerosotan dengan 3 kekalahan beruntun dari tuan rumah Barcelona (1-0), Mallorca (2-0), dan Levante (1-0).

Sementara di sisi lain, Bilbao kemungkinan belum iklas untuk kehilangan punggawanya Martinez yang hengkang ke Bayern Munich. Klub asal Basque ini hampir mirip dengan pencapaian Valencia, dengan meraih 2 kemenangan dari kandang dan belum bisa meraih kemenangan dalam laga tandang.

Valencia masih unggul dari 5 bentrokan terakhirnya dengan meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri dari Bilbao. Dua dari 4 kemenangan tersebut diraih Valencia dikandang sendiri.

Valencia vs Ath. Bilbao +3/4
Valencia kasih 3/4 bola kepada Bilbao. Pegang Valencia bisa 3 bola

Valencia (01:00 WIB) Bilbao +3/4
Valencia selalu menjaringkan bola bila bermain di kandang sementara Bilbao minim kreatifitas dalam laga tandang. Pegang Valencia

Prediksi Deportivo La Coruna Vs Barcelona

Deportivo +1 1/2 – Barcelona
La Coruna, ulasbola.com – Deportivo La Coruna akan menyambut kedatangan pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona di Stadion Riazor, sabtu malam dan akan disiarkan langsung oleh TRANS TV pkl.03:00 WIB.

Deportivo telah mengumpulkan 6 poin dari 7 pertandingan awal La Liga, dengan meraih 1 kemenangan kandang, 3 hasil seri, dan 3 kekalahan untuk menempatkan mereka di pos ke-18 klasemen sementara.

Setelah kembali ke Primera Division, Deportivo bisa dibilang bagus dengan langsung meraih kemenangan dari Osasuna, namun setelah bermain seri dengan Valencia, Getafe dan Granada, mereka akhirnya mulai bermain buruk dengan menerima 3 kekalahan beruntun dari Sevilla (0-2), Madrid (5-1), dan Vallecano (2-1).
Kualitas kandang mereka juga belum menjadi pertimbangan lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari 3 laga di La Liga.

Sementara runner up La Liga musim lalu, Barcelona belum terkalahkan baik di domestik maupun di kancah Eropa pada musim ini. Di pentas La Liga mereka hanya tertahan dari Real Madrid (2-2) untuk menempatkan Barca di pos pertama klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin dari 7 pertandingan awal La Liga. Kualitas tandang Barca memang sedikit lengah dengan hanya meraih kemenangan 1 bola dari Osasuna dan Sevilla dan 3 bola dari Getafe.

Bila dilihat dari pertemuan kedua tim dalam 5 laga terakhir, Barcelona masih unggul dengan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri dari Deportivo. 2 Pertemuan terahir mereka di Riajor, Barca berhasil menang dengan selisih minimal 2 bola.  

La Coruna +1 1/2 vs Barcelona
Barcelona kasih 1 1/2 bola kepada La Coruna. Pegang La Coruna, Barcelona 1 bola

Depor +1 1/2 (03:00 WIB) Barcelona
Bila Deportivo bermain terbuka melawan Barcelona maka mereka akan menerima banyak gol dari tim tamu yang sangat gemar bermain terbuka dan selalu mencetak gol di laga tandangnya musim ini. Pegang Barcelona bisa 2 bola

Prediksi Getafe Vs Levante

Getafe – Levante +1/2
Madrid, ulasbola.com – Getafe dan Levante akan saling bentrok di Stadion Alfonso Perez, pada minggu siang waktu setempat.

Dua tim yang kini berada di papan tengah klasemen juga sama-sama mengumpulkan 10 poin dari 7 pertandingan awal La Liga, namun Getafe masih unggul 2 peringkat dari Levante karena lebih sedikit kebobolan gol.

Setelah tidak meraih kemenangan di 3 pertandingan, Getafe langsung berturut-turut meraih 3 poin penuh dari tim tamu Mallorca (1-0) dan tuan rumah Zaragoza (0-1). Sementara Levante sejauh ini bisa dibilang sangat buruk bermain kandang dengan menerima 3 kekalahan beruntun dari Valladolid (2-0), Malaga (3-1), dan Osasuna (4-0). Poin yang mereka raih datang dari kualitas kandang yang masih menjaga nama baik Stadion Ciudad de Valencia dengan meraih 1 hasil imbang dan 3 kemenangan beruntun.

Dua tim masih berimbang dalam 5 pertemuan terakhir mereka yang sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Namun Getafe belum terkalahkan di kandang oleh Levante pada 2 laga terakhir dengan bermain seri (1-1) dan menang (4-1).

Getafe vs Levante +1/2
Getafe kasih 1/2 bola kepada Levante. Pegang Getafe bisa 2 bola

Getafe – Levante +1/2
Performa Getafe sebenarnya belum stabil namun mereka diuntungkan akan bermain di kandang dengan kualitas tandang Levante sangat buruk di awal musim ini. Getafe bisa menekan lewat serangan sayap. Pegang Getafe

Prediksi Espanyol Vs Rayo Vallecano

Espanyol – Vallecano +1/2
Barcelona, ulasbola.com – Espanyol ingin mencari kemenangan perdananya ketika menjamu Rayo Vallecano di Stadion Cornella El Prat, minggu sore waktu setempat.

Espanyol sejauh ini belum meraih satu kemenangan di kancah La Liga dan baru mengumpulkan 2 poin dari 2 hasil imbang sehingga membuat mereka harus mendekam di dasar klasemen setelah melewati gameweek ketujuh.

Memasuki musim baru La Liga, Espanyol sudah menerima 3 kekalahan beruntun dan kualitas kandang mereka juga tidak ditakuti lawan lagi seperti musim lalu dengan hanya meraih 1 poin dari 3 pertandingan kandang.

Vallecano berada di pos ke-10 dengan mengumpulkan 10 poin hasil dari 3 kemenangan, 1 seri, dan 3 kekalahan. Namun performa buruk mereka dalam laga tandang seperti musim lalu masih berlanjut di awal musim ini yang mengalami 2 kekalahan beruntun dari Atletico Madrid (4-3) dan Valladolid (6-1).

Espanyol masih memegang kendali dari 5 pertemuan terakhirnya dari Vallecano dengan meraih 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan. Perjumpaan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret musim lalu dimana Espanyol membenamkan Vallecano dengan skor 5-1.

Espanyol vs Rayo Vallecano +1/2
Espanyol kasih 1/2 bola kepada Rayo. Pegang Rayo bisa 1 bola

Espanyol vs Rayo Vallecano +1/2
Espanyol ditutut harus menang ketika menjamu Rayo, namun peluang tersebut terbuka mengingat Rayo gemar bermain terbuka. Pegang Espanyol

Prediksi Granada Vs Real Zaragoza

Granada – Zaragoza +1/2
Granada, ulasbola.com – Granada akan menjamu Real Zaragoza di Stadion Nuevo Los Carmenes, minggu malam waktu setempat.

Granada akhirnya bisa bangkit setelah tanpa kemenangan dalam 5 laga awal La Liga musim ini dengan meraih kemenangan fantastis dari tim tamu Celta Vigo (2-1) dan tampil mencengangkan ketika mengalahkan tuan rumah Mallorca (1-2).

Granada kini berada dipos ke-15 dengan mengumpulkan 8 poin dari 7 laga awal Liga Spanyol dan mereka diyakini akan meraih hasil positif mengingat kualitas kandang mereka belum ternoda di awal musim ini.

Real Zaragoza masih seperti musim lalu yang terseok-seok di klasemen La Liga, kini mereka berada 1 strip diatas zona merah dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 hasil menang dan 5 kekalahan. Performa mereka juga bisa tidak bagus dalam laga tandang walau di awal kompetisi mereka bisa meraih poin penuh dari tuan rumah Espanyol (1-2).

Granada dan Real Zaragoza sama-sama berbagi poin dalam 2 pertemuan terakhir mereka yang meraih kemenangan di kandang sendiri pada musim lalu.

Granada vs Zaragoza +1/2
Granada kasih 1/2 bola kepada Zaragoza. Pegang Granada bisa 2 bola

Granada vs Zaragoza +1/2
Zaragoza belum memiliki pertahanan yang baik, menghadapi Granada yang memiliki kekompakan tim dan unggul dari bola-bola atas akan menjadi ancaman bagi tim tamu. Pegang Granada

Prediksi Osasuna Vs Real Betis

Osasuna – Real Betis +1/2
Pamplona, ulasbola.com – Osasuna akan menjamu Real Betis di Stadion El Sadar, minggu sore waktu setempat.

Osasuna yang baru meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari 7 laga liga, harus puas untuk menempati pos ke-19 klasemen sementara La Liga. Kualitas kandang mereka terlihat bagus dengan meraih 1 kemenangan dan satu hasil imbang, namun diawal liga mereka harus mengalah dari raksasa Barcelona (1-2). Performa jelek mereka justru datang dari laga tandang yang tidak bisa mencuri poin dari 4 pertandingan liga domestik.

Real Betis mengumpulkan 12 poin dari 4 kemenangan dan 3 kekalahan untuk memantapkan posisinya diperingkat keempat klasemen sementara La Liga. Performa positif Real Betis mulai bangkit setelah menerima kekalahan dari tim tamu Atletico Madrid (2-4) dan tuan rumah Malaga (4-0) dengan berhasil mengalahkan tim tamu Sociedad (2-0).

Real Betis juga terlihat unggul dari 5 bentrokan terakhirnya dengan Osasuna dimana Betis meraih 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan. 2 dari 3 kemenangan tersebut, diraih Betis di markas Osasuna pada tahun 2008.

Osasuna vs Real Betis +1/4
Osasuna kasih 1/4 bola kepada Betis. Pegang Betis bisa 1 bola

Osasuna vs Real Betis +1/2
Osasuna tidak akan kewalahan menghadapi permainan taktis dari Betis. Lini depan Osasuna juga lebih baik dari Betis. Pegang Osasuna

 

Prediksi Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Sociedad +1/4 – Atl Madrid
San Sebastian, ulasbola.com – Real Sociedad akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anoeta, minggu malam dan akan disiarkan langsung oleh TRANS 7 pkl.02:30 WIB.

Real Sociedad berada di pos ke-13 dengan mengumpulkan sembilan poin hasil dari 3 kemenangan dalam 7 pertandingan La Liga. Klub asal Basque ini terlihat sangat memprioritaskan kualitas kandang dengan meraih poin penuh di 3 pertandingan dari Celta Vigo (2-1), Zaragoza dan Bilbao masing-masing 2-0. Kualitas mereka sangat buruk dalam laga tandang seperti hal yang sama mereka torehkan pada musim lalu.

Atletico Madrid untuk sementara ini berhasil meninggalkan tim sekotanya Real Madrid dengan selisih 8 poin. Juara Liga Europa juga hanya kalah dalam selisih gol terhadap pemuncak klasemen sementara, Barcelona.
Mereka hanya tertahan di markas Levante (1-1) pada laga awal kompetisi dan kemudian berhasil meraih 6 kemenangan beruntun.

Atletico masih berada diatas Sociedad dalam 5 bentrokan terakhir mereka dengan Atletico meraih 3 kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan di markas Sociedad (2-0) yang datang pada akhir musim 2007.

Real Sociedad +1/4 vs Atl. Madrid
Atl Madrid kasih 1/4 bola kepada Sociedad. Pegang Atletico bisa 1 bola

Real Sociedad +1/4 vs Atl. Madrid
Sociedad bisa tampil baik di kandang dan selalu antusias untuk merebut kemenangan kandang namun performa Atl Madrid juga sangat baik dan bisa mengikuti ritme permainan. Hasil condong seri atau pegang Sociedad

Prediksi Sevilla Vs Mallorca

Sevilla – Mallorca +1
Sevilla, ulasbola.com – Dua tim papan atas, Sevilla dan Mallorca akan saling bentrok di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, hari senin malam waktu setempat.

Sevilla diyakini ingin segera bangkit setelah meraih kekalahan beruntun dari tim tamu Barcelona (2-3) dan tuan rumah Celta Vigo (2-0). Performa mereka di awal liga cukup mengesankan dengan tidak menerima kekalahan di 5 laga awal liga. Kualitas kandang mereka juga harus ternoda yang menerima kekalahan dari Barcelona dengan 2 pertandingan sebelumnya berhasil meraih poin penuh dari kunjungan Getafe (2-1) dan Madrid (1-0).

Mallorca juga meraih kualitas yang sama dengan Sevilla, dengan menerima kekalahan beruntun di 2 pertandingan terakhir La Liga. Namun kualitas tandang mereka masih belum meyakinkan dengan meraih 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dari Getafe (1-0).

Sevilla meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan sekali kekalahan dari bentrokannya dengan Mallorca dan kemenangan terakhir Sevilla dari Mallorca (3-1) diraih di Sanchez Pizjuan.

Sevilla vs Mallorca +3/4
Sevilla kasih 3/4 bola kepada Mallorca. Pegang Sevilla bisa 1 bola

Sevilla – Mallorca +1
Kualitas Sevilla memang bagus dibanding Mallorca terlebih mereka akan bermain kandang, namun bila mereka bermain terbuka maka Mallorca bisa memamfaatkan ruang terbuka di pertahanan Sevilla. Serangan balik Mallorca bagus. Hasil bisa seri atau pegang Mallorca 
Prev                 Next

2 comments

  1. Anonymous

    berapa score sevilla vs malorca?

    • Anonymous

      Score pertandingan bisa dilihat di kanal Live Score atau kanal hasil pertandingan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id