Ulasan Terkini
Home > All Articles > Prediksi Liga Italia Game Week 8
Prediksi Liga Italia Game Week 8

Prediksi Liga Italia Game Week 8

Prediksi Liga Italia pada minggu ke-8, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Juventus yang akan menjamu Napoli. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football dan diasuh oleh Suhu Aceng.


Prediksi Juventus Vs Napoli

Juventus – Napoli +3/4
Turin, ulasbola.com – Dua tim papan atas, Juventus dan Napoli akan saling beradu kekuatan untuk membuktikan siapa yang lebih pantas memimpin klasemen sementara Serie A pada sabtu sore waktu setempat di juventus Arena dan akan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI jam. 23:00 WIB.

Kedua tim finalis Copa Italia musim lalu, sama-sama memiliki 19 poin dari 7 pertandingan awal Serie A musim ini dengan meraih 6 kemenangan dan satu hasil seri sementara Napoli hanya kalah dalam perolehan jumlah gol dari Juventus. Namun bila dilihat dari prestasi mereka di kompetisi Eropa musim ini, Juventus lebih tampil meyakinkan yang masih terhindar dari kekalahan ketimbang Napoli.

Juventus tampil meyakinkan bila bermain di depan pendukung sendiri, minimal 2 bola sejauh ini mereka torehkan di pentas Serie A yang diperoleh dari Parma (2-0), Chievo (2-0), dan Roma (4-1). Hal inilah yang perlu diantisipasi Napoli yang pada laga tandang terakhirnya harus kebobolan 3 gol dari PSV di kompetisi Liga Europa.

Juventus telah memenangkan 2 pertandingan, satu seri, dan satu kekalahan dari Napoli dalam 5 bentrokan terakhir mereka.

 

Juventus vs Napoli +1/2
Juventus kasih 1/2 bola kepada Napoli. Seri atau pegang Napoli

 

Juventus – Napoli +3/4
Tidak sulit bagi Juventus untuk meraih kemenangan walau konsentrasi mereka terpecah karena adanya kompetisi Eropa. Napoli bisa melakukan pertahanan berlapis tapi tidak bisa mengganggu determinasi tinggi yang dimiliki Juventus bila bermain kandang. Pegang Juventus

Prediksi Lazio Vs Milan

Lazio – AC Milan +1/4
Roma, ulasbola.com – Lazio akan menjamu Milan di Stadion Olimpico, sabtu malam waktu setempat dan akan disiarkan langsung oleh TVRI pada pkl. 01:45 WIB.

Lazio kini mengemas 15 poin hasil dari 5 kemenangan dari 7 pertandingan awal liga dan menempatkan mereka berada di pos ketiga klasemen sementara Liga Italia terpaut 4 poin dari pimpinan klasemen Juventus.

Setelah menorehkan 3 kemenangan beruntun di awal Serie A, Lazio menerima pil pahit yang harus dipermalukan di kandang sendiri oleh Genoa dan tiga hari kemudian mereka dipermak di Napoli (3-0). Namun mereka kembali bangkit dan langsung menorehkan kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka.

Lazio berhasil meraih poin penuh dari lawatan Palermo (3-0) dan Siena (2-1) namun kekalahan dari Genoa adalah kekalahan kandang pertama sejak awal maret lalu dari Bologna di pentas Serie A.

Milan masih harus terus berjuang untuk bisa bersaing di papan atas Serie A pada musim ini. 2 kemenangan, 1 hasil seri, dan 4 kekalahan membuat mereka harus berada di pos ke-11 dengan raihan 7 poin dan tertinggal 12 poin dari Juventus dan Napoli.
Setelah meraih kemenangan tandang dari Bologna (1-3) kualitas Milan semakin menurun di pentas Serie A dengan kalah dari Udinese (2-1) dan bermain imbang dengan Parma (1-1).
Lazio dan Milan masih berimbang dalam 5 pertemuan terakhir mereka dengan masing-masing meraih satu kemenangan di kandang dan 3 bermain imbang.

Lazio vs AC Milan +1/4
Lazio kasih 1/4 bola kepada Milan. Pegang Lazio bisa 2 bola

Lazio – Milan +1/4
Walau kekuatan berada di lini tengah namun Lazio diyakini belum mampu membongkar pertahanan Milan. Pertandingan ini condong berakhir seri, pegang Milan

Prediksi Cagliari Vs Bologna

Cagliari – Bologna +1/2
Cagliari, ulasbola.com – Cagliari akan menjamu Bologna di Stadion Is Arenas, minggu siang dan akan disiarkan langsung oleh TVRI pkl.17:30 WIB.

Cagliari berada di pos ke-19 klasemen sementara Serie A dengan baru menorehkan kemenangan pertama dari 7 pertandingan awal liga. Setelah bermain buruk di 6 laga awal, Cagliari akhirnya meraih poin penuh ketika menghadapi permainan taktis milik tuan rumah Torino (0-1). Mereka diyakini ingin melanjutkan kemenangan tersebut tersedia di kandang sendiri ketika menjamu Bologna. Hasil seri dan 2 kekalahan beruntun dalam laga kandang akan membuat Cagliari mencari kemenangan pertamanya di kandang.

Bologna mengumpulkan nilai 7 dari hasil 2 kemenangan, 1 seri serta 4 kekalahan dan menempatkan mereka berada di pos ke-12 klasemen sementara Liga Italia. Kualitas tandang Bologna bisa dibilang buruk walau sempat memberi kejuatan dari Roma (2-3) pada pertengahan bulan lalu, mereka berturut-turut telah dikalahkan Siena dan Fiorentina dengan skor yang sama 1-0.

Bologna meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan dari 5 laga pertemuan terakhir dengan Cagliari.

Cagliari vs Bologna +1/2
Cagliari kasih 1/2 bola kepada Bologna. Pegang Bologna bisa 1 bola

Cagliari vs Bologna +1/2
Cagliari tampil mengesankan saat menghadapi Torino walau mereka mendapat tekanan dalam pertandingan tersebut. Kesulitan untuk mengembangkan permainan memang masih menjadi kendala namun menghadapi permainan terbuka Bologna, Cagliari masih bisa melanjutkan tren positifnya. Pegang Cagliari

Prediksi Atalanta Vs Siena

Atalanta – Siena +1/2
Bergamo, ulasbola.com – Dua tim papan bawah akan bertarung di Stadion Atleti Azzurri, minggu siang waktu setempat.

Setelah menumbangkan Milan (0-1) dikandang sendiri dan mengalahkan Palermo dengan skor yang sama, Atalanta seperti kehilangan kendali permainan dengan menerima tiga kekalahan beruntun dari Catania (2-1), Torino (1-5), dan Roma (2-0). Alhasil mereka terjerembab di pos ke-18 klasemen sementara Serie A.

Hal yang tak berbeda jauh dari Atalanta, Siena juga mengalami hal serupa, setelah mengalahkan Inter (0-2) dan Bologna (0-1), Siena menerima dua kekalahan beruntun dari Lazio dan Juventus dengan skor yang sama 2-1 dengan menempatkan mereka di dasar klasemen.

Siena masih unggul daripada Atalanta dalam 5 pertemuan terakhir mereka dengan Siena meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan. Perjumpaan mereka pada akhir musim lalu dimenangkan oleh Siena di markas Atalanta.

Atalanta vs Siena +1/4
Atalanta kasih 1/4 bola kepada Siena. Pegang Siena bisa 1 bola

Atalanta vs Siena +1/2
Atalanta harus bisa mengontrol serangan karena Siena akan bermain disiplin di belakang dan andalkan serangan balik, namun kekuatan lini tengah Atalanta masih bisa diandalkan untuk melakukan tekanan. Pegang Atalanta

Prediksi Chievo Vs Fiorentina

Chievo +1/4 – Fiorentina
Verona, ulasbola.com – Chievo berkeinginan melanjutkan kemenangan saat menjamu tim kuat Fiorentina di Stadion Marc Antonio Bentegodi, minggu siang waktu setempat.

Setelah mengalami 5 kekalahan beruntun, Chievo akhirnya bisa bangkit kembali dengan meraih kemenangan dari tim tamu Sampdoria (2-1) pada dua pekan lalu. 2 kemenangan yang mereka peroleh sejauh ini di pentas Serie A mengangkat mereka ke peringkat 16 klasemen sementara.

4 Pertandingan kandang yang telah dijalani Chievo menghasilkan 2 kemenangan dan 2 kekalahan dimana mereka hanya kalah dari tim yang memiliki kualitas yang berada diatas mereka, Lazio (1-3) dan Inter (0-2).

Fiorentina bisa dibilang bermain baik pada musim ini, mereka hanya menerima kekalahan tandang dari tim yang tergolong kuat di Serie A yakni Napoli dan Inter dengan skor yang sama 2-1.
Tiga kemenangan, 2 hasil seri, dan 2 kekalahan telah mereka terima sejauh ini untuk menempatkan mereka di pos ke-6 klasemen sementara Serie A, namun tiga kemenangan tersebut datang saat mereka berstatus tuan rumah.

Chievo masih unggul dari Fiorentina dalam 5 pertemuan terakhir mereka dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Chievo +1/4 vs Fiorentina
Fiorentina kasih 1/4 bola kepada Chievo. Pegang Fiorentina bisa 1 bola

Chievo +1/4 vs Fiorentina
Dua kemenangan meyakinkan ditambah kualitas kandang yang dimiliki Chievo akan menghambat performa Fiorentina untuk menguasai pertandingan. Seri atau pegang Chievo

Prediksi Inter Milan Vs Catania

Inter Milan – Catania +1
Milan, ulasbola.com – Intermilan tidak ingin mengulangi kecerobohannya di kandang sendiri saat menjamu Catania di Stadion Giuseppe Meazza, minggu siang waktu setempat dan akan disiarkan langsung oleh TVRI pkl.20:00 WIB.

Lima kemenangan dari tujuh laga yang telah mereka lalui menghantarkan Intermilan ke pos ke-4 klasemen Sementara Serie A dengan tertinggal 4 poin dari Juventus. Setelah menahan malu di depan publik sendiri atas kekalahan dari Siena (0-2), Inter langsung meraih tiga kemenangan beruntun dari Chievo (0-2), Fiorentina (2-1), dan Milan (0-1).
Mereka juga sudah memperbaiki kualitas kandang dimana sebelumnya mereka menelan 2 kekalahan beruntun dari Roma dan Siena, dengan mengalahkan Fiorentina.

Catania telah mengumpulkan 11 poin hasil dari 3 kemenangan, 2 seri dari 7 pertandingan dan menempatkan mereka di pos ke-7 klasemen sementara Liga Italia. Namun tiga kemenangan tersebut mereka raih di markas sendiri dan kualitas tandang mereka sejauh ini belum memiliki kekuatan dengan mengalami 2 kekalahan beruntun dari Fiorentina (2-0) dan Bologna (4-0).

Intermilan dan Catania berbagi hasil dalam 5 pertemuan terakhir mereka dengan masing-masing tim meraih 2 kemenangan dan satu hasil seri namun dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan di San Siro, Inter meraih 5 kemenangan dan 1 hasil seri dari Catania.

Inter Milan vs Catania +3/4
Inter kasih 3/4 bola kepada Catania. Pegang Inter bisa 2 bola

Inter Milan vs Catania +3/4
Inter tidak boleh menyia-nyiakan peluang bermain kandang dengan Catania masih buruk bermain kandang. Serangan Inter meyakinkan, pegang Inter

Prediksi Palermo Vs Torino

Palermo – Torino +1/4
Palermo, ulasbola.com – Palermo akan menjamu Torino di Stadion Renzo Barbera, minggu siang waktu setempat.

Baru meraih satu kemenangan dan 2 hasil imbang menempatkan Palermo berada di pos ke-17 klasemen Sementara Serie A dengan 5 poin. Kekuatan kandang mereka juga sudah tidak ditakuti lawan lagi seperti dua musim sebelumnya yang tampil baik di depan tifosi sendiri. Palermo telah menjalani 3 laga tandang dengan satu kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan pada musim ini.

Torino telah mengumpulkan 8 poin dari hasil 2 kemenangan dan 3 seri dari 7 laga untuk berada di pos ke-10 klasemen sementara Serie A. Namun kekuatan mereka justru datang dari laga tandang pada musim ini dengan meraih 5 poin hasil 2 seri (Siena dan Sampdoria) dan satu kemenangan dari Atalanta (1-5).

Torino masih terlihat lebih baik dari Palermo dalam 5 pertemuan terakhir mereka. Dimana Torino meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan dari Palermo. Namun kekalahan yang diterima Torino terjadi di markas Palermo (1-0) pada akhir musim 2008/2009.

Palermo vs Torino +1/4
Palermo kasih 1/4 bola kepada Torino. Pegang Torino bisa 2 bola

Palermo vs Torino +1/4
Palermo memiliki peningkatan kualitas terlebih bermain di kandang, namun kekuatan Torino justru datang dalam laga tandang. Seri atau pegang Torino

Prediksi Parma Vs Sampdoria

Parma – Sampdoria +1/4
Parma, ulasbola.com – Parma ingin mencari kemenangan keduanya di musim ini ketika menjamu Sampdoria di Stadion Ennio Tardini, minggu siang waktu setempat.

Setelah meraih kemenangan pertama dari Chievo (2-0) pada awal musim, Parma mulai tidak konsisten dengan melewati 5 pertandingan tanpa kemenangan. Alhasil mereka terporosot ke peringkat ke-15 dengan raihan 6 poin dari satu kemenangan dan 3 hasil imbang.
Namun mereka masih bisa menjaga nama baik kandang dengan tidak terkalahkan dalam 8 laga terakhir di Serie A, musim ini mereka telah menjalani 3 laga kandang dengan 1 kemenangan dan 2 hasil seri.

Sampdoria berada di pos ke-8 dengan mengumpulkan 10 poin dari 7 laga di kompetisi Serie A. Tiga kemenangan beruntun harus berakhir setelah performa Sampdoria mulai menurun dan terakhir mereka mengalami 2 kekalahan beruntun. Kualitas tandang mereka musim ini bisa dibilang baik dengan menang dari Pescara (2-3), menahan Roma (1-1) namun di pertandingan harus kalah dari Chievo (2-1).

Parma masih terlihat dominan dengan meraih 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan dari Sampdoria dalam 5 bentrokan terakhir mereka, dengan 2 kemenangan Parma tersebut diraih di kandang sendiri.

Parma vs Sampdoria +1/4
Parma kasih 1/4 bola kepada Sampdoria. Pegang Sampdoria bisa 1 bola

Parma vs Sampdoria +1/4
Parma akan bermain terbuka untuk tampil menekan agar bisa meraih kemenangan dari Sampdoria. Namun kualitas permainan Sampdoria masih lebih baik dari Parma. Pegang Sampdoria

Prediksi Udinese Vs Pescara

Udinese – Pescara +1
Udinese, ulasbola.com – Udinese akan menjamu tim promosi Pescara di Stadion Communale Friuli, minggu siang waktu setempat.

Udinese baru meraih satu kemenangan dari Milan (2-1) setelah melewati 7 pertandingan di pentas Serie A. Tiga kekalahan dan tiga hasil seri menempatkan mereka di pos ke-14 dengan mengumpulkan 6 poin. Kualitas kandang mereka juga belum menjadi acuan dimana pada pertandingan pertama mereka musim ini kalah dari Juventus (1-4), walau sempat berhasil memukul Milan namun mereka kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Genoa.

Setelah mengalami 3 kekalahan beruntun di awal liga Serie A, Pescara mulai bangkit dengan langsung meraih 1 hasil seri dan 2 kemenangan dari Palermo dan Cagliari walau pada pertandingan terakhir Pescara masih kalah kelas dari Lazio (0-3). Pescara telah mengumpulkan 7 poin dari 7 laga yang merupakan pencapaian bagus bagi tim promosi.

Udinese vs Pescara +1
Udinese kasih 1 bola kepada Pescara. Pegang Pescara bisa 1 bola

Udinese vs Pescara +1
Udinese bisa menguasai jalannya pertandingan dari Pescara yang selalu gemar bermain terbuka bila sudah ketinggalan. Sayap Udinese akan bekerja baik pada laga ini. Pegang Udinese minimal bisa 1 bola

Prediksi Genoa Vs Roma

Genoa +1/4 – AS Roma
Genoa, ulasbola.com – Genoa akan menjamu Roma di Stadion Comunale Luigi Ferraris, pada minggu malam dan akan disiarkan langsung oleh TVRI pkl.01:45 WIB.

Performa Genoa mulai menanjak musim ini yang telah mengumpulkan 9 poin dan berada di pos ke-9 klasemen sementara Serie A hasil dari 2 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 7 pertandingan.
Genoa baru meraih satu kemenangan kandang dari 4 laga dengan mengalahkan Cagliari (2-0) kemudian kalah dari Juventus (1-3) dan 2 pertandingan terakhir bermain imbang 1-1 dengan Parma dan juga Palermo.

Roma telah mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan dengan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri dan menempatkan mereka di pos ke-5 klasemen sementara Serie A. Namun 2 dari 3 kemenangan itu diraih Roma di kandang Inter dan Cagliari.

Roma masih unggul dari Genoa dalam 5 bentrokan terakhir mereka dengan Roma meraih 3 kemenangan dan Genoa 2 kemenangan yang diraih di markas mereka sendiri.

Genoa +1/4 vs Roma
Roma kasih 1/4 bola kepada Genoa. Pegang Roma bisa 1 bola

Genoa +1/4 vs Roma
Genoa bisa tampil mengejutkan namun pertahanan Roma baik hadapi tim yang berada dibawah kualitas mereka. Lini depan Genoa akan tampil mengancam dan Roma akan bermain taktis dari lini tengah untuk sodorkan umpan-umpan terobosan. Pegang Roma
Prev Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id