Ulasan Terkini
Home > All Articles > Prediksi Liga Inggris Game Week 8
Prediksi Liga Inggris Game Week 8

Prediksi Liga Inggris Game Week 8

Prediksi seluruh pertandingan Liga Inggris pada minggu ke-8, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Tottenham yang akan menjamu Chelsea. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football dan diasuh oleh Suhu Aceng.

 

 

Prediksi: Tottenham Vs Chelsea

Pralaga Chelsea vs Tottenham Hotspur

London, ulasbola.com – Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas akan menghadapi mantan klubnya, Chelsea untuk pertama kalinya sejak dipecat dari Stamford Bridge pada musim lalu dan kedua tim telah mempersiapkan diri untuk bisa meraih tiga poin dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Pelatih berpaspor Portugal, yang dipecat dari tampuk kepelatihan setelah hanya sembilan bulan bertugas bersama The Blues, akan mencoba untuk mengakhiri rekor tidak terkalahkan Chelsea dan bisa membawa timnya meretas masuk ke tiga besar klasemen sementara liga.

Tim tuan rumah akan menyambut kembali kehadiran bintang Timnas Wales, Gareth Bale, yang tampil mengesankan ketika mengalahkan Skotlandia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Sementara striker Timnas Inggris, Jermain Defoe, yang digantikan keluar ketika The Three Lions masih unggul 1-0 dari Polandia, akan memimpin di garis terdepan bersama Clint Dempsey.

Chelsea, yang bisa memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan selisih tujuh poin dengan meraih kemenangan dari Spurs, kemungkinan akan tetap memplot Fernando Torres sendirian di lini depan dengan trio pendukung serangan yakni Oscar, Eden Hazard, dan Juan Mata berada tepat di belakang bomber asal Spanyol.

Frank Lampard, yang absen membela Timnas Inggris di pertandingan kualifikasi Piala Dunia karena cidera lutut bisa ditempatkan di bangku cadangan tergantung pada kebugaran dari pemain tengah tersebut, sementara John Terry sudah dipastikan tidak akan tersedia pada pertandingan derby nanti setelah ia menerima empat pertandingan larangannya dari badan hukum FA.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Tottenham (4-4-2): Lloris – Walker, Gallas, Caulker, Vertonghen – Lennon, Dembele, Sandro, Bale – Dempsey, Defoe
Chelsea (4-2-3-1): Cech – Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole – Mikel, Ramires – Mata, Oscar, Hazard – Torres

Tottenham vs Chelsea 00
Tottenham bermain leg legan dengan Chelsea. Pegang Chelsea bisa 1 bola

Tottenham – Chelsea 00
Tottenham gemar bermain terbuka dan memiliki pelari yang cepat di depan, namun Di Matteo lebih sering memainkan irama yang pelan namun memiliki daya serangan yang kuat. Kelebihan Spurs bahwa mereka sangat ngotot untuk tampil menekan terlebih bermain di kandang sendiri namun Chelsea bisa menyikapinya dengan merapatkan barisan pertahanannya. Hasil condong seri atau kemenangan bagi Chelsea

 

Prediksi: Fulham Vs Aston Villa

Pralaga Fulham vs Aston Villa

London, ulasbola.com – Fulham akan menyambut kedatangan Aston Villa di Craven Cottage dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu siang dengan kedua tim ingin mencari poin menyusul kegagalan mereka untuk menang sebelum jeda pertandingan Internasional.

Bos Fulham, Martin Jol berharap bisa memiliki konsistensi pada pekan ini karena mereka tidak mampu untuk meraih hasil maksimal dari dua pertandingan terakhir mereka ketika menjamu Manchester City dan kemudian bertamu ke markas Southampton, sementara skuad asuhan Paul Lambert akan bertambah semangat untuk mencuri poin setelah mereka kandas dari tuan rumah Tottenham Hotspur (2-0).

The Cottagers dapat mendekat ke posisi enam besar dalam klasemen sementara liga bila berhasil merebut tiga poin dari tim asal Midlands, sementara Villa akan semakin putus asa untuk bisa menjauh dari zona degradasi karena mereka saat ini duduk dua poin diatas penghuni zona degradasi.

Jol berharap bisa memainkan striker Dimitar Berbatov yang telah pulih dari cidera paha, sementara Stephen Ireland kemungkinan besar masih ditempatkan di bangku cadangan selepas pulih dari patah tangan dan Christian Benteke akan diplot untuk menggantikan Darren Bent.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Fulham (4-5-1): Schwarzer – Reither, Hughes, Hangeland, Riise – Ruiz, Baird, Sidwell, Duff, Rodallega – Berbatov
Aston (4-4-2): Guzan – Bennett, Vlarr, Clark, Lowton – Holman, El Ahmadi, Delph, Albrighton – Agbonlahor, Benteke

Fulham vs Aston Villa +3/4
Fulham kasih 3/4 bola kepada Aston. Pegang Fulham bisa 3 bola

Fulham – Aston Villa +3/4
Kualitas kandang yang bagus dan daya tekanan yang tinggi dari kedua sayap menjadi kekuatan Fulham dalam menjamu setiap lawannya. Aston terlihat tidak baik dalam hal laga tandang, bermain bertahan namun tidak kuat bila sering mendapat tekanan. Lini depan Fulham berpengalaman. Pegang Fulham

Prediksi: Liverpool Vs Reading

Pralaga Liverpool vs Reading

Anfield, ulasbola.com – Liverpool masih mencari kemenangan kandang perdananya di Liga Inggris dan Brendan Rodgers berharap agar skuadnya bisa mengaplikasikannya ketika menjamu Reading di Anfield, sabtu siang waktu setempat.

Klub asal Merseyside saat ini berada di pos ke-14 selisih tiga poin diatas zona merah pada klasemen sementara Liga Inggris, tetapi mereka dapat bergerak ke posisi 10 jika bisa menyegel poin maksimal di kandang sendiri saat bentrok dengan Reading.

Bos Reading, Brian McDermott belum bisa menorehkan kemenangan di Liga Inggris sejak mereka dipromosikan dari Divisi Championship musim ini dan bila bisa mencuri poin di Anfield akan membawa The Royals keluar dari tiga terbawah klasemen sementara.

The Reds saat ini berada dalam krisis striker menyusul berita bahwa Fabio Borini akan absen selama tiga bulan karena diharuskan untuk operasi kaki, hal ini menegaskan bahwa Luis Suarez akan berada dibawah tekanan untuk bisa menjaringkan bola ke gawang Reading.

Sementara itu, Pavel Pogrebnyak dan Hunt masih akan terus dipercayai untuk berada di depan setelah kemampuan mereka bermain gemilang saat bertamu ke markas Swansea City pada pertandingan terakhir Liga Inggris.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Liverpool (4-3-3): Reina – Wisdom, Agger, Skrtel, Johnson – Gerrard, Allen, Shelvey – Sterling, Suarez, Suso
Reading (4-4-2): McCarthy – Shorey, Mariappa, Gorkss, Cummings – McAnuff, Karacan, Tabb, Kebe – Hunt, Pogrebnyak

Liverpool vs Reading +1 1/2
Liverpool kasih 1 1/2 bola kepada Reading. Pegang Reading, Liverpool bisa 1 bola

Liverpool – Reading +1 1/2
Liverpool ingin mencari kemenangan kandang pertama bagi publik Anfield dan kesempatan itu terbuka lebar ketika menjamu Reading yang akan memperagakan permainan bertahanan. Lini tengah Liverpool akan melakukan umpan-umpan pendek untuk membuka pertahanan Reading. Liverpool akan menghasilkan kemenangan dari bola-bola mati. Pegang Liverpool bisa 2 bola

Prediksi: Manchester United Vs Stoke City

Manchester, ulasbola.com – Kompetisi Liga di Eropa akan kembali dimulai setelah melewati jeda pertandingan internasional yang telah berjalan delapan hari. Dan liga yang paling bergengsi di dunia akan memberikan tontonan yang menarik antara Manchester United yang akan menjamu Stoke City pada gameweek kedelapan dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester United berada di pos ke-2 Liga Utama Inggris dengan mengumpulkan 15 poin dari 7 pertandingan awal liga dan selisih 4 poin dibelakang pimpinan klasemen sementara, Chelsea.
Performa United di Old Trafford musim ini telah mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol sementara kekalahan dari Tottenham Hotspur (2-3) adalah kekalahan kandang pertama United sejak akhir tahun lalu dari Blackburn Rovers dengan skor yang sama.

Namun United langsung bangkit dengan meraih kemenangan di Cluj (1-2) dan di Newcastle United (0-3), atas hasil itu United kini telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi pada musim ini.

Stoke City tampil mengesankan dengan membuat awal yang solid untuk musim baru di Liga Inggris. Mereka tak terkalahan di 4 laga awal sebelum kekalahan di menit-menit akhir dari tuan rumah Chelsea (1-0). Arsenal, Manchester City dan Liverpool bisa mereka tahan dengan bermain imbang dan kini mereka akan menguji kualitas permainan Manchester United.

Tony Pulis telah membawa timnya ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Premier dengan mengumpulkan 8 poin di musim ini, rekor 1 kemenangan dan 5 hasil imbang dari 7 pertandingan liga. Masalah Stoke datang ketika mereka bermain tandang yang baru meraih 3 gol namun telah kebobolan 4 gol dari 4 laga tandang di musim ini.

Stoke meraih hasil imbang 0-0 dengan Liverpool pada pertandingan terakhir mereka dan hasil itu membuat mereka telah gagal mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhir ketika kalah dari Chelsea (1-0). Stoke juga belum meraih kemenangan dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi kompetitif.

Punggawa United, Nemanja Vidic dan Phil Jones tampaknya masih belum bisa menghuni starting XI tapi Chris Smalling dan Ashley Young sudah bisa kembali ke dalam skuad. Sementara disisi tamu, Glenn Whelan bisa kembali ke dalam skuad untuk pertandingan ini sementara Michael Owen diharapkan bisa fit untuk menghadapi mantan klubnya.

Manchester United telah memenangkan 4 laga dari 5 pertemuan terakhirnya dengan Stoke City dan The Red Devils sedang mencari kemenangan beruntun ke-9 di Old Trafford dalam pertemuannya dengan The Potters.

Sulit untuk menentukan kiprah tim di pertandingan pertama setelah kembali dari jeda internasional, namun Sir Alex Ferguson akan menuntut timnya bisa meraih kemenangan karena pertandingan di Liga Champions sudah menunggu mereka pada Selasa malam menjamu Sporting Braga. Namun Stoke City juga diyakini akan membuat pertandingan ini berjalan sulit seperti yang mereka lakukan ketika menghadapi Chelsea.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Man United (4-4-1-1): De Gea – Rafael, Evans, Ferdinand, Evra – Carrick, Scholes, Rooney, Valencia – Kagawa – van Persie
Stoke (4-4-2): Begovic – Wilkinson, Huth, Shawcross, Cameron – Wilson, N’Zonzi, Adam, Kightly – Walters, Crouch

Manchester Utd vs Stoke +1 1/2
Man Utd kasih 1 1/2 bola kepada Stoke. Pegang Man Utd bisa 2 bola

Man United – Stoke City +1 1/2
Manchester United memang terlihat bagus sejak lini tengah, namun permasalahan mereka di musim ini ada di belakang yang belum terlihat kompak. Sejauh ini Stoke City sering merepotkan tim-tim besar dengan permainan bertahan mereka. Man United sudah bagus 1 bola, pegang Stoke

Prediksi: Swansea Vs Wigan

Pralaga Swansea City vs Wigan Athletic

Swansea, ulasbola.com – Swansea City dan Wigan Athletic akan saling bentrok pada akhir pekan ini di Stadion Liberty dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris dengan kedua tim sama-sama menorehkan hasil seri pada pertandingan terakhir.

Bos Swansea, Michael Laudrup yang memulai awal musim dengan tampil meyakinkan malah harus merosot dengan menuai tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan hasil itu menjatuhkan posisi mereka keperingkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara The Latics kini berada di pos ke-15, dua poin berada diatas zona degradasi setelah hanya mengamankan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Wayne Routledge dan Nathan Dyer akan melakukan serangan dari sayap untuk memberikan umpan-umpan akurat kepada Danny Graham, sementara Roberto Martinez akan memplot 3 strikernya sekaligus yakni Arouna Kone, Shaun Maloney dan Franco Di Santo berada di depan untuk bisa mengancam pertahanan lawan.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Swansea (4-4-1): Vorm – Rangel, Chico, Williams, Davies – Dyer, Britton, Michu, Ki, Routledge – Graham
Wigan (3-4-3): Al Habsi – Ramis, Caldwell, Figueroa – Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour – Kone, Di Santo, Maloney

Swansea vs Wigan +1/2
Swansea kasih 1/2 bola kepada Wigan. Seri atau pegang Wigan

Swansea – Wigan +1/2
Daya juang Swansea mulai tumbuh setelah absen mencetak gol di 3 pertandingan Liga Inggris, walau lini depan kurang tajam namun daya serang dari lini tengah sudah bagus. Pertahanan Wigan bagus namun mereka sering bermain tidak disiplin di babak kedua. Pegang Swansea bisa 3 bola

Prediksi: WBA Vs Manchester City

Pralaga West Bromwich Albion vs Manchester City

West Bromwich, ulasbola.com – Manajer West Bromwich Albion, Steve Clarke merasa senang atas kembalinya fit Romelu Lukaku menjelang kunjungan Manchester City ke Stadion The Hawthorns, Sabtu siang.

Striker Belgia telah berjuang dari cidera pergelangan kaki beberapa minggu lalu, tetapi ia sepertinya akan hadir ketika menghadapi juara Liga Premier. Sementara punggawa The Baggies seperti Chris Brunt (cidera hamstring) dan Liam Ridgewell (cidera betis) akan berada dibangku cadangan.

Kondisi David Silva tetap menjadi perhatian utama bagi bos Citizen, Roberto Mancini menjelang perjalanan mereka ke Midlands, karena punggawa Timnas Spanyol telah menderita masalah otot saat bentrok dengan Perancis. Sementara Jack Rodwell, Javi Garcia dan Maicon masih dalam perawatan tim medis The Citizens.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
West Brom (4-4-2): Foster – Tamas, McAuley, Olsson, Popov – Yacob, Mulumbu – Gera, Morrison – Lukaku, Long
Man City (4-4-1-1): Hart – Zabaleta, Richards, Lescott, Clichy – Milner, Barry, Y Toure, Nasri – Tevez – Aguero

West Brom +3/4 vs Manchester City
Man City kasih 3/4 bola kepada WBA. Pegang Man City bisa 1 bola

WBA +3/4 – Man City
WBA sangat baik bermain kandang dengan meraih 100% kemenangan di kancah liga Inggris musim ini. Namun pertahanan mereka ketika menghadapi tim besar sering lengah untuk memotong umpan-umpan terobosan dari lawan. City memiliki mental juara dan tidak akan kendur menerima serangan lawan. Pegang Man City

Prediksi: West Ham Vs Southampton

Pralaga West Ham United vs Southampton

London, ulasbola.com – West Ham United memiliki kesempatan untuk bisa masuk ke zona Eropa saat mereka menjamu Southampton di Upton Park, sabtu siang.

Meski kalah 3-1 dari Arsenal dalam pertandingan terakhir, The Hammers telah meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan awal liga Inggris musim ini. Namun bagi Southampton pencapaian mereka sejauh ini bisa dikatakan belum maksimal yang saat ini duduk diperingkat ke-17 klasemen sementara Liga Premier.

Skuad asuhan Sam Allardyce sudah dipastkan tanpa tenaga Ricardo Vaz Te, yang akan absen selama tiga bulan karena cidera bahu, sementara Andy Carroll diperkirakan akan berada di starting XI setelah ia kembali fit dari masalah hamstring.

The Saints tidak bisa memaikan Gaston Ramirez yang masih diterpa cidera, sementara full back Nathaniel Clyne masih dalam pertarungan untuk bisa merebut kembali tempat awalnya di starting XI racikan Nigel Adkins.

Prediksi susunan formasi kedua tim:
WestHam (4-4-2): Jaaskelainen – Reid, McCartney, Collins, Tomkins – Jarvis, Nolan, Noble, Benayoun – Carroll, Cole
Southampton (4-4-2): Gazzaniga – Yoshida, Fonte, Fox, Richardson – Schneiderlin, S Davis, Lallana, Puncheon – Lambert, Rodriguez

West Ham vs Southampton +1/2
Westham kasih 1/2 bola kepada Soton. Pegang Westham bisa 2 bola

. 

West Ham – Southampton +1/2
Perjalanan Westham sejauh ini bagus di liga Inggris terlebih penampilan kandang. Sementara Southampton selalu bisa menjaringkan gol ke daerah lawan disetiap pertandingan. Laga condong seri atau pegang Soton

 

Prediksi: Norwich City Vs Arsenal

Norwich, ulasbola.com – Norwich City akan menjamu Arsenal di Carrow Road, sabtu sore waktu setempat dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV pkl.23:30 WIB.

Skuad asuhan Chris Hughton merupakan satu dari 3 tim yang belum bisa meraih kemenangan di kompetisi Liga Inggris musim ini. Alhasil mereka menduduki posisi ke-19 klasemen sementara dengan mengumpulkan 3 poin dari 7 pertandingan liga.

Arsenal telah meraih 12 poin hasil 3 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 7 pertandingan liga untuk menempatkan mereka di pos ke-7 klasemen sementara liga Inggris. Setelah kalah tipis 1-2 dari Chelsea, Thomas Vermaelen dkk langsung bangkit dengan meraih kemenangan di Liga Champions dari Olympiakos Piraeus (3-1) dan memukul West Ham (1-3) pada pertandingan terakhir Liga Inggris.

Kedua tim telah memiliki liburan panjang selama kurang lebih 2 minggu namun beberapa para punggawa The Gunners masih harus bertugas di pertandingan Internasional untuk membela negara masing-masing pemain.
Hasilnya terbilang baik dimana Alex Oxlade Chamberlain telah mencetak gol pertamanya di Timnas Inggris atas kemenangan dari San Marino (5-0), sementara Olivier Giroud semakin pede setelah gol telatnya berhasil membawa negaranya bermain imbang dengan Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid.
Begitu juga dengan Per Mertesacker yang mencetak satu gol untuk Jerman ketika menjamu Swedia sementara barisan pertahanan yang dikawal Djourou bisa membantu Swiss menjaga clean sheet saat mengalahkan tuan rumah Islandia (0-2).

Pemain bintang The Canaries, Grant Holt mungkin menjadi salah satu pemain yang perlu diantisipasi Arsenal karena kapten 31 tahun ini telah menjaringkan 2 gol dalam dua pertandingan terakhirnya, kekalahan kandang dari Liverpool (2-5) dan saat bertamu ke Chelsea (4-1).

Arsene Wenger tidak memiliki daftar cidera pemain penting yang perlu dikhawatirkan selain Theo Walcott. Sementara Mannone akan tetap dipercaya untuk berada dibawah mistar gawang lagi dan ia akan merasa percaya diri dalam menghadapi Norwich yang belum menang dan baru mencetak 5 gol dari 7 pertandingan.

Jika Liverpool yang hanya memiliki Suarez sendirian di depan bisa memasukkan 5 gol ke gawang Norwich, maka senjata yang dimiliki Arsenal dilini depan seperti Gervinho, Giroud, Podolski, Oxlade Chamberlain, dan Cazorla bekerja dari lini tengah bersama Arteta, sudah semestinya bisa memperok-porandakan pertahanan Norwich.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Norwich (4-4-2): Ruddy – Martin, Barnett, Bassong, Garrido – Bennett, Johnson, Howson, Hoolahan – Holt, Morison
Arsenal (4-3-3): Mannone – Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs – Cazorla, Arteta, Ramsey – Giroud, Gervinho, Podolski

Norwich +1 vs Arsenal
Arsenal kasih 1 bola kepada Norwich. Pegang Arsenal minimal bisa 1 bola

Norwich +1 – Arsenal
Mental Norwich semakin tidak membaik setelah meraih tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris, dan menghadapi Arsenal mereka harus menguatkan lini pertahanan dan tidak boleh memberikan ruang tembak kepada penyerang The Gunners. Namun pasukan Arsene Wenger masih dapat mengandalkan kemampauan individu untuk merebut kemenangan minimal 1 bola. Pegang Arsenal

Prediksi: Sunderland Vs Newcastle

Pralaga – Sunderland vs Newcastle United

Sunderland, ulasbola.com – Sunderland akan menjadi tuan rumah dalam bentrokannya dengan Newcastle United pada hari Minggu sore waktu setempat, dan dengan kemenangan di Stadium of Light, mereka akan melompati perolehan poin Newcastle di Liga Utama Inggris.

Hasil 3-0 kekalahan Sunderland dari Manchester City adalah kekalahan pertama mereka musim ini, tetapi Martin O’Neill diyakini tidak akan merombak formasi line up dan akan mempertahankan formasi tersebut pada pertandingan nanti.

Salah satu perubahan yang signifikan mungkin hanya pada Titus Bramble yang akan menggantikan posisi Danny Rose, yang telah menjadi pusat kontroversi saat pertandingan Inggris U-21 menghadapi Serbia pada Selasa malam lalu.

Sementara di kubu tim tamu, Fabricio Coloccini dan Steven Taylor yang dikabarkan pulih dari cidera bisa menyenangkan bos Newcastle United, Alan Pardew. Kedua pemain tersebut telah absen dari kekalahan Manchester United (0-3) dan kembalinya mereka akan merombak pos pertahanan dengan Davide Santon kembali ke bek kiri dan Perch James pindah ke bek kanan.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Sunderland (4-5-1): Mignolet – O’Shea, Cuellar, Bramble, Gardner – Larsson, Colback, Johnson, McClean, Sessegnon – Fletcher
Newcastle (4-4-2): Harper – Santon, Coloccini, S.Taylor, Perch – Cabaye, Ben Arfa, Gutierrez, Tiote – Cisse, Ba

Sunderland vs Newcastle 00
Sunderland bermain leg legan dengan Newcastle. Pegang Sunderland bisa 2 bola

Sunderland – Newcastle +1/4
Kualitas Sunderland tampil baik di kandang dan bagus mamfaatkan lebar lapangan. Newcastle belum tampil baik di laga tandang yang gemar bermain monoton. Lini depan Newcastle unggul dari Sunderland namun tuan rumah bagus antisipasi bola-bola atas. Pegang Sunderland

Prediksi: QPR Vs Everton

Pralaga Queens Park Rangers vs Everton

London, ulasbola.com – Queens Park Rangers berkenyakinan tinggi untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka di musim ini ketika menjamu Everton, Minggu siang waktu setempat.

BOs QPR, Mark Hughes, yang telah menerima dukungan penuh dari pemilik QPR, Tony Fernandes, belum bisa mengangkat performa timnya yang kini harus berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 2 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, Everton akan berharap untuk bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar setelah tampil mengesankan pada awal musim ini, dimana mereka telah meraih 14 poin dan duduk dipos keempat klasemen sementara dengan terpaut 4 angka dari juara Inggris, Manchester City.

Ferdinand akan muncul dalam lineup awal bersama Modibo Diakite, yang dijadwalkan kembali setelah melewati suspensi satu pertandingan. Sementara bos Everton, David Moyes kemungkinan akan tetap mempertahankan posisi Nikica Jelavic dan Marouane Fellaini untuk bisa memberikan ancaman kepada pertahanan tuan rumah.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
QPR (4-2-3-1): Cesar – Bosingwa, Ferdinand, Diakite, Hill – Granero, Mbia – Phillips, Taarabt, Park – Zamora
Everton (4-4-1-1): Howard – Coleman, Jagielka, Heitinga, Baines – Mirallas, Neville, Osman, Pienaar – Fellaini – Jelavic

QPR +1/4 vs Everton
Everton kasih 1/4 bola kepada QPR. Pegang Everton bisa 2 bola

. 

QPR +1/4 – Everton
Tuntutan bermain baik di kandang bisa menjadi tekanan tersendiri bagi skuad QPR, namun ini tidaklah menjadi keuntungan bagi Everton yang gemar bermain terbuka bila hadapi tim yang kualitasnya berada dibawah mereka. Hasil condong seri atau pegang QPR
Prev                 Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id