Home > All Articles > Berita Pertandingan Norwich City vs Arsenal

Berita Pertandingan Norwich City vs Arsenal

Norwich, ulasbola.com – Norwich City akan menjamu Arsenal di Carrow Road, sabtu sore waktu setempat dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV pkl.23:30 WIB.

Skuad asuhan Chris Hughton merupakan satu dari 3 tim yang belum bisa meraih kemenangan di kompetisi Liga Inggris musim ini. Alhasil mereka menduduki posisi ke-19 klasemen sementara dengan mengumpulkan 3 poin dari 7 pertandingan liga.

Arsenal telah meraih 12 poin hasil 3 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 7 pertandingan liga untuk menempatkan mereka di pos ke-7 klasemen sementara liga Inggris. Setelah kalah tipis 1-2 dari Chelsea, Thomas Vermaelen dkk langsung bangkit dengan meraih kemenangan di Liga Champions dari Olympiakos Piraeus (3-1) dan memukul West Ham (1-3) pada pertandingan terakhir Liga Inggris.

Kedua tim telah memiliki liburan panjang selama kurang lebih 2 minggu namun beberapa para punggawa The Gunners masih harus bertugas di pertandingan Internasional untuk membela negara masing-masing pemain.
Hasilnya terbilang baik dimana Alex Oxlade Chamberlain telah mencetak gol pertamanya di Timnas Inggris atas kemenangan dari San Marino (5-0), sementara Olivier Giroud semakin pede setelah gol telatnya berhasil membawa negaranya bermain imbang dengan Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid.
Begitu juga dengan Per Mertesacker yang mencetak satu gol untuk Jerman ketika menjamu Swedia sementara barisan pertahanan yang dikawal Djourou bisa membantu Swiss menjaga clean sheet saat mengalahkan tuan rumah Islandia (0-2).

Pemain bintang The Canaries, Grant Holt mungkin menjadi salah satu pemain yang perlu diantisipasi Arsenal karena kapten 31 tahun ini telah menjaringkan 2 gol dalam dua pertandingan terakhirnya, kekalahan kandang dari Liverpool (2-5) dan saat bertamu ke Chelsea (4-1).

Arsene Wenger tidak memiliki daftar cidera pemain penting yang perlu dikhawatirkan selain Theo Walcott. Sementara Mannone akan tetap dipercaya untuk berada dibawah mistar gawang lagi dan ia akan merasa percaya diri dalam menghadapi Norwich yang belum menang dan baru mencetak 5 gol dari 7 pertandingan.

Jika Liverpool yang hanya memiliki Suarez sendirian di depan bisa memasukkan 5 gol ke gawang Norwich, maka senjata yang dimiliki Arsenal dilini depan seperti Gervinho, Giroud, Podolski, Oxlade Chamberlain, dan Cazorla bekerja dari lini tengah bersama Arteta, sudah semestinya bisa memperok-porandakan pertahanan Norwich.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>