Home > All Articles > Berita Pertandingan Manchester United vs Stoke City
mu

Berita Pertandingan Manchester United vs Stoke City

Manchester, ulasbola.com – Kompetisi Liga di Eropa akan kembali dimulai setelah melewati jeda pertandingan internasional yang telah berjalan delapan hari. Dan liga yang paling bergengsi di dunia akan memberikan tontonan yang menarik antara Manchester United yang akan menjamu Stoke City pada gameweek kedelapan dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester United berada di pos ke-2 Liga Utama Inggris dengan mengumpulkan 15 poin dari 7 pertandingan awal liga dan selisih 4 poin dibelakang pimpinan klasemen sementara, Chelsea.
Performa United di Old Trafford musim ini telah mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol sementara kekalahan dari Tottenham Hotspur (2-3) adalah kekalahan kandang pertama United sejak akhir tahun lalu dari Blackburn Rovers dengan skor yang sama.

Namun United langsung bangkit dengan meraih kemenangan di Cluj (1-2) dan di Newcastle United (0-3), atas hasil itu United kini telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi pada musim ini.

Stoke City tampil mengesankan dengan membuat awal yang solid untuk musim baru di Liga Inggris. Mereka tak terkalahan di 4 laga awal sebelum kekalahan di menit-menit akhir dari tuan rumah Chelsea (1-0). Arsenal, Manchester City dan Liverpool bisa mereka tahan dengan bermain imbang dan kini mereka akan menguji kualitas permainan Manchester United.

Tony Pulis telah membawa timnya ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Premier dengan mengumpulkan 8 poin di musim ini, rekor 1 kemenangan dan 5 hasil imbang dari 7 pertandingan liga. Masalah Stoke datang ketika mereka bermain tandang yang baru meraih 3 gol namun telah kebobolan 4 gol dari 4 laga tandang di musim ini.

Stoke meraih hasil imbang 0-0 dengan Liverpool pada pertandingan terakhir mereka dan hasil itu membuat mereka telah gagal mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhir ketika kalah dari Chelsea (1-0). Stoke juga belum meraih kemenangan dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi kompetitif.

Punggawa United, Nemanja Vidic dan Phil Jones tampaknya masih belum bisa menghuni starting XI tapi Chris Smalling dan Ashley Young sudah bisa kembali ke dalam skuad. Sementara disisi tamu, Glenn Whelan bisa kembali ke dalam skuad untuk pertandingan ini sementara Michael Owen diharapkan bisa fit untuk menghadapi mantan klubnya.

Manchester United telah memenangkan 4 laga dari 5 pertemuan terakhirnya dengan Stoke City dan The Red Devils sedang mencari kemenangan beruntun ke-9 di Old Trafford dalam pertemuannya dengan The Potters.

Sulit untuk menentukan kiprah tim di pertandingan pertama setelah kembali dari jeda internasional, namun Sir Alex Ferguson akan menuntut timnya bisa meraih kemenangan karena pertandingan di Liga Champions sudah menunggu mereka pada Selasa malam menjamu Sporting Braga. Namun Stoke City juga diyakini akan membuat pertandingan ini berjalan sulit seperti yang mereka lakukan ketika menghadapi Chelsea.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner