Home > All Articles > Seorang Penumpang Pesawat Ingin Bunuh Sergio Ramos
Liga Champions

Seorang Penumpang Pesawat Ingin Bunuh Sergio Ramos

Sergio Ramos tampil sangat bagus saat menjaga pertahanan klubnya Real Madrid saat menghadapi Galatasaray di matchday 1 Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi. Tercatat Sergio Ramos membuat dua intersep, tiga clearance, dengan tingkat akurasi umpan akurat mencapai 90 persen.

Sergio Ramos yang telah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2005, saat ini dipercaya menjadi wakil kapten Real Madrid berkat kepemimpinannya yang lugas di lapangan. Saat melawan Galatasaray dinihari tadi Sergio Ramos dipercaya mengemban tugas menjadi kapten Los Merengues menggantikan tugas sang kaptean Real Madrid, Iker Casillas yang ditarik keluar karena cedera rusuk.

Ironisanya cedera Casillas tadi terjadi karena ditabrak Sergio Ramos saat mencoba menyelamatkan bola saat pertandingan masih berjalan 13 menit.Padahal laga melawan Galatasaray tadi merupakan laga resmi pertama Iker Casillas kembali tampil  sebagai starter menjaga gawang Real Madrid.

Setelah pertandingan melawan Galatasaray usai rombongan Real Madrid meninggalkan kota Istanbul menggunakan pesawat menuju Madrid. Dalam perjalanan menuju Madrid ini seorang penumpang pesawat ingin bunuh Sergio Ramos. Hal ini dinyatakan langsung oleh Sergio Ramos lewat akun resmi twitternya @sergioramos

Ya, dalam perjalanan udara rombongan skuad Los Merengues kembali menuju Madrid, kebetulan Sergio Ramos duduk bersebelahan dengan Iker Casillas. Sergio Ramos pun berinisiatif untuk berfoto bersama dengan Casillas dan mengunggah foto tersebut ke akun Twitter milik Ramos.

Sergio Ramos

“Menuju Madrid duduk bersebelahan …humm, humm.. (Casillas) Lol. Seseorang ingin membunuh saya hari ini!! Hal itu tidak ada artinya dan dia akan segera kembali,” tulis Ramos.

Tentunya maksud dari tweet Sergio Ramos tadi hanya gurauan belaka, bukan dalam arti sesungguhnya seseorang ingin membunuhnya. Dalam foto di akun twitter @sergioramos itu terlihat Ramos tersenyum di sebelah Casillas. Sementara Casillas mencoba memasang wajah marah dengan mengepalkan tinju ke arah Ramos. Namun, sudah tentu itu hanyalah akting Casillas semata.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>