Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL: Arema vs Persita Tangerang
Ha Noi vs Arema

Jelang Pertandingan ISL: Arema vs Persita Tangerang

Walau sudah memastikan lolos ke babak 8 besar, Arema Cronus masih tetap ngotot untuk memenangi sisa empat pertandingan putaran kedua, agar bisa meraih juara Wilayah Barat. Pada malam nanti Arema Cronus akan tampil dalam laga kandang di Stadion Kanjuruhan dengan menjamu Persita Tangerang. Pada putaran pertama lalu Arema berhasil mengalahkan Persita dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Cristian Gonzales.

Arema berpeluang besar untuk menang mudah atas Persita Tangerang, mengingat Arema sudah tak terkalahkan dalam empat pertandingan terbaru, dan di pihak lain Persita baru mengalami empat kekalahan beruntun. Persita Tangerang kini terancam terdegradasi karena menempati peringkat kesembilan dengan mengoleksi poin sama dengan Gresik United yang berada di zona degradasi.

Pelatih Persita Tangerang, Fabio Oliveira dengan terus terang mengakui bahwa fokus timnya adalah saat melawan Gresik United setelah laga melawan Arema ini. Fabio Oliviera menyatakan bahwa sangat sulit bagi timnya untuk mengimbangi kekuatan Arema. Dalam pertandingan melawan Arema malam nanti, sepertinya Fabio Oliviera bakal mengistirahatkan dua pemain andalan timnya, Kenji Adachihara dan Ronaldo Mesido, dengan alasan kedua pemain tersebut sudah mengantongi dua kartu kuning, sehingga dikhawatirkan Adachihara dan Ronaldo Mesido kembali mendapat kartu saat melawan Arema, yang berakibat keduanya absen melawan Gresik United.

Walau timnya sangat diunggulkan bisa menang mudah, pelatih Arema, Suharno, menyatakan tak akan menganggap remeh Persita, “”Jika meremehkan mereka, saya khawatir kami lupa diri dan lengah. Akhirnya kami kalah. Karena itu saya tetap akan menurunkan kekuatan terbaik.”

Arema masih tetap mengandalkan ketajaman kuartet Cristian Gonzales, Gustavo Lopez, Beto Goncalves, dan Samsul Arif untuk menjebol gawang Persita. Keempat pemain andalan Singo Edan tersebut pada ISL musim ini telah mencetak total 28 gol. Sedangkan Persita bakal mengandalkan Sirvi Arfani untuk menjebol gawang tim tuan rumah. Sirvi Arfani sudah mencetak lima gol di ISL musim ini.

Pertandingan Arema vs Persita Tangerang ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh MNC TV pada malam nanti, mulai pukul 19.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
AREMA CRONUS:
Kurnia Meiga, Purwoko Yudi Pratomo, Beny Wahyudi, Thierry Gathuessi,  Johan Ahmad Alfarizie, Aku Gede Sukadana Pratama, Juan Revi Auriqto, Gustavo Lopez, Beto Goncalves, Cristian Gonzales
PERSITA TANGERANG:
Yogi Triana, Ledi Utomo, Hamdi Ramdhan,  Hari Novian Chaniago, Jalwandi, Windu Hanggoro Putra, Luis Edmundo Durán Riquelme, Maman, Ade Jantra Lukmana, Cristian Carrasco, Sirvi Arfani

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>