Home > All Articles > 10 Kandidat Top Skorer La Liga Primera Spanyol 2014-2015

10 Kandidat Top Skorer La Liga Primera Spanyol 2014-2015

Kedatangan Luis Suarez, Mario Mandzukic, dan Alfred Finnbogason memulai karir di La Liga Spanyol, membuat persaingan dalam perebutan gelar top skorer musim 2014-15 semakin semarak. Ketiga pemain tersebut bakal mengganggu kedigdayaan duo Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dalam lima musim terakhir saling bergantian menjadi top skorer La Liga, yang dikenal juga sebagai Pichichi.

Pada musim 2014-2015 nanti,persaingan tajam perebutan gelar top skorer bakal terjadi antara pemain yang memperkuat tiga klub besar La Liga. Di kubu  Real Madrid ada tiga pemain yang menjadi kandidat kuat top skorer, yaitu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Di kubu Barcelona,  Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi kandidat utama top skorer La Liga.

Sedangkan di kubu Atletico Madrid terdapat dua pemain yang bakal menjadi top skorer La Liga musim ini, yaitu Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann. Striker-striker haus gol dari klub lainnya seperti Carlos Arturo Bacca dan Kevin Gameiro (Sevilla), ataupun Alfred Finnbogason (Real Sociedad), juga siap bersaing menjadi top skorer La Liga.

Berikut kami sajikan analisa 10 pemain kandidat top skorer La Liga Primera Spanyol 2014-2015. Mereka menjadi kandidat berdasarkan catatan penampilan mencetak gol dalam beberapa musim terakhir, serta berdasarkan dukungan kekuatan tim yang mereka bela.

NEXT –> Daftar 10 Kandidat Top Skorer La Liga Primera Spanyol 2014-2015
kursor
Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>