Home > All Articles > Demba Ba Resmi Hengkang Dari Chelsea
Demba Ba to Besiktas

Demba Ba Resmi Hengkang Dari Chelsea

Demba Ba resmi hengkang dari Chelsea setelah pemain timnas Senegal tersebut menandatangani kontra dengan klub Liga Turki, Besiktas. Demba Ba dibeli oleh Besiktas dengan biaya transfer sebesar 6 juta Euro.

Demba Ba yang selama satu setengah musim bakatnya disia-siakan oleh Chelsea, mengaku sangat senang bisa memperkuat Besiktas,”Saya mendapatkan banyak info positif tentang Besiktas dan kota Istanbul dari teman-teman senegara yang berada di Turki. Bermain di negara yang penduduknya mayoritas muslim menjadi hal yang membuat saya sangat senang,” ujar Demba Ba yang memang terkenal sangat religius dalam beribadah.

“Saya tahu betul bahwa pelatih Slaven Bilic berharap besar kepada saya untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaik, dan saya akan menunjukkanya bersama Besiktas. Fans Besiktas sangat menyukai pemain yang bekerja keras di lapangan. Saya berjanji tak akan mengecewakan mereka semua,” imbuh Demba Ba.

Demba Ba namanya mulai mencuat ketika mencetak 29 gol dari 54 kali tampil membela Newcastle United. Berkat penampilan tajamnya itu, Demba Ba dibeli oleh Chelsea dengan harga 7 juta Poundsterling. Namun Demba Ba tak mendapat kepercayaan penuh dari manajer Chelsea, Jose Mourinho.

(yos mo )

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>