Home > All Articles > Daftar Transfer Pemain English Premier League Juli 2014
alexis-sanchez

Daftar Transfer Pemain English Premier League Juli 2014

Pemain teranyar yang berpindah klub di English Premier League adalah Mathieu Debuchy yang menandatangani kontrak bersama Arsenal dengan biaya transfer 15 juta Euro. Mathieu Debuchy menjadi pemain baru kedua Arsenal pada musim panas ini. Sebelumnya Arsenal telah mengontrak bintang Barcelona, Alexis Sanchez dengan biaya transfer 37,8 Juta Euro.

Berikut daftar transfer pemain English Premier League yang telah resmi dirilis pada bulan Juli 2014:
(scroll/tarik ke bawah garis hijau dalam kotak untuk membaca artikel lengkap)

Transfer Pemain English Premier League Juli 2014
TRANSFER  MANCHESTER CITYSetelah pada bulan Juni lalu, mengontrak Bacary Sagna, Fernando Reges, dan Bruno Zuculini, Manchester City mengontrak satu pemain lagi pada bulan Juli ini dengan membeli kiper Willy Cabalero dari Malaga dengan biaya transfer sebesar 8 Juta Euro.

Willy Cabalero sendiri pernah tiga tahun bekerja sama bareng dengan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, saat keduanya memperkuat Malaga.

TRANSFER LIVERPOOLLolos ke Liga Champions musim depan membuat Liverpool bergairah untuk menambah banyak pemain baru berkualitas. Setelah pada bulan Juni lalu membeli Rickie Lambert yang dalam dua musim terakhir mencetak 29 gol di Premier League, Liverpool telah menambah lima pemain baru pada bulan Juli ini.

Liverpool merekrut Adam Lallana dari Southampton dengan biaya 31 juta Euro, juga membeli Emre Can dari Bayer Leverkusen dengan biaya 12 Juta Euro, serta membeli Lazar Markovic dari Benfica dengan biaya 25 juta Euro. Liverpool juga merekrut dua pemain muda Tottenham Hotspur secara gratis, yaitu Kevin Stewart dan Lawrence Vigouroux.

TRANSFER CHELSEASetelah sukses mendapatkan Francesc Fabregas pada bulan Juni lalu,  Chelsea menambah tiga pemain baru lagi pada bulan Juli.Chelsea berhasil mendapatkan kontrak striker Atletico Madrid, Diego Costa dengan biaya transfer sebesar mencapai 38 juta Euro. Chelsea juga membeli pemain Atletico Madrid lainnya, Filipe Luis dengan biaya sebesar 20 Juta Euro. Satu pemain lainnya yang dibeli oleh Chelsea adalah pemain Hajduk Split, Mario Pasalic dengan biaya transfer 2,5 Juta Euro.
TRANSFER ARSENALArsenal telah mendapatkan dua pemain baru berkualitas jempolan pada bursa transfer musim panas ini, yakni Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy.Mathieu-DebuchyAlexis Sanchez dibeli dari Barcelona dengan biaya 37,8 Juta Euro. Sedangkan Mathieu Debuchy didapatkan dari Newcastle United dengan biaya 15 Juta Euro.
TRANSFER EVERTONSejauh ini Everton baru mendapatkan Gareth Barry secara gratis dari Manchester City. Gareth Barry sendiri pada musim 2013/2014 lalu sudah memperkuat Everton dipinjam dari Manchester City.
TRANSFER SOUTHAMPTONSetelah melepas Adam Lallana, Ricki Lambert, dan Luke Shaw, manajemen Southampton baru merekrut dua pemain baru, yakni Graziano Pelle dan Dusan Tadic.Graziano Pelle dibeli dari Feyenoord dengan harga 10 Juta Euro, sedangkan Dusan Tadic dibeli dari FC Twente dengan harga 13 juta Euro.
TRANSFER NEWCASTLE UNITEDSetelah bulan Juni lalu merekrut Ayoze Perez dan Jack Colback, manajemen Newcastle United membeli empat pemain baru berkualitas bagus pada bulan Juli ini.Newcastle United mendapatkan kapten Ajax Amsterdam, Siem De Jong dengan biaya transfer 8,7 Juta Euro. Pemain timnas Belanda di Piala Dunia 2014, Daryl Janmaat direkrut oleh Newcastle United dari Feyenoord dengan biaya transfer 6 Juta Euro.siem de jong newcastle unitedNewcastle United juga membeli striker AS Monaco, Emmanuel Riviere dengan harga 6,32 juta Euro. Pemain baru Newcastle United termahal adalah Remy Cabella yang dibeli dari Montpellier dengan biaya transfer 10 Juta Euro.
TRANSFER SWANSEA CITYSetelah pada bulan Mei dan Juni lalu mendapatkan Lukasz Fabianski, Bafetimbi Gomis, dan Stephen Kingsley, Swansea City menambah satu pemain baru lagi pada bulan ini dengan merekrut Marvin Emnes dari Middlesbrough dengan biaya transfer 1,7 Juta Euro.
TRANSFER WEST HAM UNITEDWest Ham United sukses mendapatkan bintang muda timnas Ekuador, Enner Remberto Valencia yang bermain cemerlang di Piala Dunia 2014 dengan mencetak tiga gol.Enner-ValenciaWest Ham United merekrut Enner Remberto Valencia dari Pachuca dengan biaya transfer 15 Juta Euro. West Ham United juga membeli bek sayap klub Ipswich Town, Aaron Creswell dengan harga 4,75 Euro.
TRANSFER ASTON VILLAPada bulan Juni, Aston Villa merekrut dua pemain kawakan, yaitu Philippe Senderos dan Joe Cole, yang keduanya didapatkan secara gratis. Bulan ini Aston Villa mendapatkan pemain gaek lainnya, yaitu Kieran Richardson yang dibeli dari Fulham dengan harga 750 ribu Euro.
TRANSFER WEST BROMWICH ALBIONWest Bromwich mendatangkan tiga pemain baru berkualitas cukup bagus pada bulan ini, yaitu Craig Gardner, Chris Baird, dan Sebastien Pocognoli.Craig Gardner didapatkan secara gratis dari Sunderland, begitu pula halnya dengan Chris Baird yang didapatkan secara gratis dari Burnley. Sedangkan Sebastien Pocognoli dibeli dari Hannover dengan biaya transfer 1,5 Juta Euro.
TRANSFER BURNLEYKlub promosi Burnley mendatangkan enam pemain baru, yaitu Marvin Sordell, Steven Reid, Matthew Gilks, Matthew Taylor, Lukas Jutkiewicz,dan Michael Kightly.
TRANSFER QUEENS PARK RANGERSMantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menjadi pemain anyar pertama yang direkrut oleh QPR pada musim panas ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>