Home > All Articles > Edinson Cavani: Juara Liga Champions Target Utama Saya

Edinson Cavani: Juara Liga Champions Target Utama Saya

Setelah memastikan bergabung dengan Paris Saint Germain dengan nilai transfer 64 juta Euro dan memecahkan rekor transfer termahal di Liga Prancis, Edinson Cavani langsung diperkenalkan oleh klub barunya kepada awak media dalam sebuah sesi konferensi pers yang dilangsungkan di media area Parc des Princes.

Pada sesi wawancara pertama Edinson Cavani bersama klub barunya ini, dia menyatakan rasa senangnya dan juga beberapa ambisinya bersama klub ibukota Prancis tersebut.

“Proyek besar dan ambisi PSG untuk menguasai Eropa membuat saya termotivasi untuk turut bergabung memperkuat mereka.” ujar top skorer Liga Italia Serie A musim 2012/13 itu.

“Saya seorang yang selalu haus kemenangan. Begitu pula halnya dengan PSG yang berambisi untuk memenangi banyak gelar juara. Menjadi juara Liga Champiosn merupakan target utama saya yang bakal bisa terwujud bersama PSG.” ujar Cavani.

Saat ditanya tentang kemungkinan persaingannya dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan PSG, Cavani berujar bahwa dirinya dan Ibara akan menjadi duet maut yang mematikan, siap untuk mengancam tim manapun pada musim depan.

Edinson Cavani juga berharap bisa beradaptasi cepat dengan kehidupan di Paris dan juga akan secepatnya mempelajari bahasa Prancis. Edinson Cavani mengaku beruntung bakal kembali bereuni dengan beberapa pemain yang pernah bermain bersamanya seperti Ezequiel Lavezzi (eks rekan seklub di Napoli), Javier Pastore (eks rekan seklub di Palermo), dan juga rekan di timnas Uruguay Diego Lugano. Rekan-rekannya tadi bakal membantunya untuk cepat beradaptasi bersama Paris Saint Germain.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>