Home > All Articles > Roberto Martinez Optimis Wigan Lolos Dari Degradasi
Liga Primer Inggris

Roberto Martinez Optimis Wigan Lolos Dari Degradasi

Wigan Athletic gagal keluar dari wilayah degradasi setelah kalah menghadapi Manchester City tadi malam. Wigan Athletic yang kini menempati peringkat 18 klasemen sementara Liga Primer Inggris, tugasnya semakin berat untuk lepas dari jeratan degradasi mengingat mereka akan menghadapi tiga klub raksasa dari enam pertandingan sisa musim ini. Wigan Athletic bakal menantang Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Arsenal.

Kondisi genting yang dialami Wigan Athletic saat ini tak terlalu mengkhawatirkan pelatih Wigan, Roberto Martinez. Pelatih berkewarganegaraan Spanyol berusia 39 tahun ini menyatakan optimisme timnya bisa bertahan di Liga Primer Inggris.

“Penampilan kami saat menghadapi Manchester City sangat bagus. Kami hanya kurang beruntung saja gagal menuai poin. Bila kami bisa stabil tampil seperti itu dalam pertandingan sisa musim ini, maka kami bakal bisa bertahan di Liga Primer Inggris,” ucap Roberto Martinez kepada BBC.

Semusim lalu Wigan Athletiv membuat keajaiban di akhir musim dengan maraih tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir Liga Primer Ingggris. Keajaiban musim lalu snyaris disamai WIgan bila saja tak dikalahkan Manchester City tadi malam.

“Kami akan mengulangi kejutan yang pernah kami buat musim lalu. Wigan Athletic tak boleh gentar menghadapi tim kuat manapun di sisa musim ini. Kami bisa melewati masa-masa sulit karena kami sudah berpengalaman melewatinya,” ujar Roberto Martinez.

 

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>