Home > All Articles > Copa Libertadores: Kiper Legendaris Cetak Gol Ke 111
Copa Libertadores

Copa Libertadores: Kiper Legendaris Cetak Gol Ke 111

Ajang Copa Libertadores kembali menciptakan sejarah yang dicetak oleh pemain bintang yang bermain di ajang ini. Kiper legendaris Rogerio Ceni mencetak gol ke 111 sepanjang karirnnya, saat timnya Sao Paulo menang 2-0 atas klub Atletico Mineiro yang diperkuat Ronaldinho di ajang Copa Libertadores pagi tadi . Sau Paulo juga memastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores dengan menjadi runner up Grup 3 dibawah Atletico Mineiro yang menjadi juara Grup.

Rogerio Ceni merupakan pemain yang tercatat dalam sejarah sepakbola sebagai kiper yang paling banyak menciptakan gol. Rogerio Ceni juga menjadi salah satu pemain terloyal di dunia bersama satu klub. Rogerio Ceni telah memperkuat Sao Paulo sejak tahun 1992 silam dan mencetak berbagai prestasi spektakuler bersama klubnya ini. Prestasi terbaik Rogerio Ceni bersama Sao Paulo adalah menjuarai Piala Dunia Antar Klub tahun 2005, dan dua kali  menjuarai Copa Libertadores tahun 1993 dan tahun 2005. Muism ini Rogerio Ceni bertekad mempersembahkan gelar juara Copa Libertadores  ketiga buat Sao Paulo.

Klub Boca Juniors juga memastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores setelah menjadi runner up Grup 1. Di pertandingan terakhir Grup 1, Boca Juniors memang kalah 2-3 dari klub Toluca. Namun jumlah poin Boca Juniors tak bisa terkejar lagi oleh Toluca. Boca Juniors akan mendampingi klub Nacional Uruguay sebagai wakil Grup 1 yang bermain di babak 16 besar Copa Libertadores. Juara bertahan Copa Libertadores, Corinthians juga lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup 5.

Hingga pagi ini sudah 12 klub yang memastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores. Delapan klub lainnya akan bertanding besaok pagi untuk merebut jatah empat tiket tersisa menuju babak 16 besar.

HASIL PERTANDINGAN COPA LIBERTADORES 2013
Rabu, 17 April 2013
* GRUP 6: Real Atletico Garcilaso (Peru) 0 vs Deportes Tolima (Kolombia) 3
* GRUP 6: Cerro Porteno (Paraguay) 0 vs Real Atletico Garcilaso (Peru) 0
Kamis, 18 April 2013
* GRUP 1: Barcelona SC (Ekuador) 1 vs Nacional (Uruguay) 0
* GRUP 1: Toluca (Meksiko) 3 vs Boca Juniors (Argentina) 2
* GRUP 5: Arsenal (Argentina) 2 vs The Strongest (Bolivia) 1
* GRUP 5: Sao Paulo (Brasil) 2 vs Atletico Mineiro (Brasil) 0

NEXT –> Klasemen Akhir Grup 1,3,4,5,6,7 dan Jadwal Pertandingan Copa Libertadores Besok Pagi
–> Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>