Home > All Articles > Ancelotti: Bencana Besar Buat Paris Saint Germain

Ancelotti: Bencana Besar Buat Paris Saint Germain

Carlo Ancelotti menyatakan kekecewaannya pasca Paris Saint Germain tersingkir secara mengejutkan di perempat final Coupe de France setelah kalah dari Evian Thonon Gaillard melalui babak adu penalti. Carlo Ancelotti menganggap kekalahan timnya dari Evian merupakan sebuah bencana besar.

Paris Saint Germain yang sangat diunggulkan bisa menjuarai Coupe de France karena dipadati oleh pemain-pemain bintang berbandrol mahal, tampil seperti tim akademi sepakbola saat melawan Evian TG. Evian sendiri merupakan tim papan bawah Liga Prancis . Kekalahan semalam merupakan kekalahan perdana yang dialami PSG dari Evian TG.

“Ini merupakan sebuah bencana. Hasil terburuk yang pernah saya dapat selama bersama Paris Sainte Germain.” ujar Ancelotti dengan kecewa kepada Canal + usai pertandingan.

“Saya memninta maaf kepada para pendukung PSG. Ini mutlak menjadi kesalahan saya. Permainan Paris Saint Germain sangat-sangat buruk, dan itu menjadi tanggung jawab saya sebagai pelatih. ” imbuh Carlo Ancelotti

“Kami harus segera melupakan kekalahan ini dan segera bangkit dalam beberapa hari ke depan, karena kami masih harus menjalani pertandingan-pertandingan berat di Liga Prancis.” ucap Ancelotti kepada Canal +.

Paris Saint Germain masih menjalani enam pertandingan pada akhir musim ini untuk memastikan meraih gelar juara Liga Prancis. Saat ini Paris Saint Germain hanya unggul sembilan poin dari Olympique Marseille yang berada di peringkat dua. Akhir pekan mendatang PSG akan menghadapi tim peringkat lima Nice. Duel melawan Nice merupakan partai berat bagi PSG, karena pada duel terakhir PSG kalh 1-2 dari Nice.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>