Home > All Articles > Kartu Merah Jadi Momok Menakutkan Bagi Manchester City Saat Hadapi Barcelona

Kartu Merah Jadi Momok Menakutkan Bagi Manchester City Saat Hadapi Barcelona

Kartu merah jadi momok menakutkan bagi Manchester City saat hadapi Barcelona. Jelang pertandingan malam nanti di Stadion Camp Nou, manajer Manchester City Manuel Pellegrini berseloroh bahwa dirinya berharap tim yang dibesutnya bisa mengakhiri laga dengan 11 pemain, agar memiliki kesempatan untuk mengalahkan Barcelona.

” Jika bermain 11 melawan 11 di tiga pertandingan sebelumnya melawan Barcelona, maka hasilnya bisa saja berbeda,” ujar Pellegrini seperti dilansir oleh Sky Sports.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Manchester City memang selalu kalah oleh Barcelona dengan kondisi selalu kehilangan satu pemain. Pada pertemuan pertama di bulan Februari 2014 silam, Manchester City takluk 0-2 oleh Barcelona di Etihad Stadium. Saat itu Martin Demichelis mendapatkan kartu merah pada menit ke-53 yang berujung penalti buat Barcelona, dan berbuah gol pertama Barcelona lewat eksekusi penalti Lionel Messi.

Pada pertemuan selanjutnya di bulan Maret 2014, giliran Pablo Zabaleta yang mendapatkan kartu merah pada menit ke-78. Barcelona akhirnya berhasil memastikan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 setelah unggul jumlah pemain, berkat gol yang diciptakan Lionel Messi pada masa injury time babak kedua.

Dalam pertemuan terakhir beberapa pekan lalu, Gael Clichy mendapatkan kartu merah pada menit ke-74, yang membuat Manchester City terhadang untuk mengejar ketertinggalan skor 1-2.

Karena itu sangat menarik untuk dinantikan, apakah momok menakutkan kartu merah bagi Manchester City saat berhadapan dengan Barcelona, bakal terulang kembali atau tidak dalam pertandingan malam nanti di Stadion Camp Nou.

(yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>