Home > All Articles > Ronaldo Tetap Tampil Lawan Schalke Untuk Pemanasan El Clasico

Ronaldo Tetap Tampil Lawan Schalke Untuk Pemanasan El Clasico

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tetap tampil lawan Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, meskipun laga berat El Clasico telah menanti beberapa hari ke depan. Real Madrid sendiri sudah cukup aman untuk melangkah ke perempat final Liga Champions, karena di leg pertama Real Madrid menang telak 6-1 atas Schalke.

Beberapa pihak memprediksi bahwa Real Madrid akan turun dengan pemain pelapis mengingat sudah unggul 6-1 atas Schalke, dan Real Madrid sudah fokus jelang berduel kontra Barcelona pada akhir pekan nanti. Tapi Ancelotti membantah prediksi banyak pihak tersebut dan menegaskan timnya akan tetap tampil serius di laga leg kedua melawan Schalke, sebagai pemanasan jelang El Clasico akhir pekan ini.

“Bermain bagus dengan skuad utama bakal menjadi pemanasan yang bagus sebelum menjalani laga El Clasico,” ujar Carlo Ancelotti.

Menghadapi Schalke malam nanti, Real Madrid dipastikan tak bisa diperkuat oleh Karim Benzema yang menderita cedera pada akhir pekan lalu, saat tampil melawan Malaga. “Benzema tak ikut bermain melawan Schalke. Kami berharap dia cepat segera pulih, agar bisa tampil pada laga El Clasico,” harap Ancelotti.

Sementara itu, pelaih Schalke, Jens Keller mengaku sudah pasrah dengan peluang timnya yang hampir mustahil bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun Jens Keller tetap akan menurunkan pemain-pemain pilarnya walau peluang mereka nayris tertutup, karena menurut Jens Keller para pemainnya membutuhkan banyak pengalaman tampil di stadion sebesar Santiago Bernabeu.

“Kami harus pasrah akan tereleminasi menyusul hasil buruk yang kami buat di leg pertama. Walau begitu, kami akan turun dengan kekuatan terbaik di leg kedua. Kebetulan skuad kami banyak diisi dengan pemain-pemain muda yang membutuhkan pengalaman tampil di stadion sebesar Santiago Bernabeu,” jelas Jens Keller.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>