Home > All Articles > Ulas Laga Pra Piala Dunia 2014: San Marino vs Inggris
San Marino vs Inggris

Ulas Laga Pra Piala Dunia 2014: San Marino vs Inggris

Timnas Inggris kembali menanti tuah Wayne Rooney dan Danny Welbeck untuk mencetak gol ke gawang San Marino. Duet striker Manchester United tersebut sama-sama mencetak dua gol ke gawang San Marino dalam pertemuan pertama antara San Marino vs Inggris di Pra Piala Dunia 2014. Inggris sangat membutuhkan kemenangan dengan banyak gol karena saat ini Inggris masih berada di peringkat dua klasemen Grup H dibawah Montenegro.

Jelang menghadapi San Marino, Roy Hodgson juga memanggil beberapa muka lama yang sebelumnya sudah lama absen membela timnas Inggris. Pemain gaek Inggris, Rio Ferdinand, Ben Foster, Scott Parker, dan Jermain Defoe akhirnya merasakan kembali memperkuat timnas setelah lama absen. Empat pemain gaek tadi akan berkolaborasi dengan pemain-pemain timnas Inggris lainnya untuk membuat pesta gol ke gawang San Marino.

The Three Lions diperkirakan bisa menang mudah atas San Marino. Three Lions Inggris sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi pasca sukses menang 2-1 atas Brasil di bulan Febrauari 2013 lalu. San Marino terakhir kali meraih kemenangan saat mengalahkan Liechtenstein pada April 2004 silam, setelah itu San Marino kalah 50 kali secara beruntun dari lawan-lawannya. Melihat fakta San Marino sudah mengalami kekalahan 50 kali beruntun dengan kebobolan 214 gol di semua pertandingan yang mereka mainkan, maka striker-striker Inggris, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Jermaine Defoe, Daniel Sturridge , dan Theo Walcott bakal bergiliran menjebol gawang San Marino. Hanya keajaiban yang mencegah Three Lions bisa menang mudah atas San Marino.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>