Home > All Articles > Ulas Laga Pra Piala Dunia 2014: Spanyol vs Finlandia
Pra Piala Dunia 2014

Ulas Laga Pra Piala Dunia 2014: Spanyol vs Finlandia

Juara bertahan Piala Dunia Spanyol saat ini memimpin klasemen Grup I Pra Piala Dunia 2014 zona Eropa dengan perolehan 7 poin. Angka yang dimiliki Spanyol tersebut sama dengan yang dimiliki oleh timnas Prancis, namun Spanyol unggul selisih gol dari Prancis. Minggu depan timnas Spanyol dan Prancis akan bersua memperebutkan posisi teratas klasemen Grup I. Sebelum berduel dengan timnas Prancis, Spanyol bakal berhadapan dulu dengan timnas Finlandia pada Jumat mendatang.

Vicente Del Bosque sudah memanggil 24 pemain untuk memperkuat Spanyol menghadapi pertandingan Pra Piala Dunia 2014 melawan Finlandia dan Prancis. Vicente Del Bosque membawa banyak pemain dengan maksud untuk bisa merotasi pemain-pemain Spanyol. Karena pertandingan melawan Prancis nanti bakal berlangsung berat buat Spanyol, maka kemungkinan besar Vicente Del Bosque akan memainkan beberapa pemain pelapis saat melawan Finlandia.

Di posisi penjaga gawang, dengan absennya kiper utama Spanyol Iker Casillas, maka Pepe Reina dan Victor Valdes bakal berebut posisi menjadi starter untuk menjaga gawang Spanyol. Santi Cazorla, Francesc Fabregas, Isco dan Javi Garcia kemungkinan besar akan dimainkan oleh Vicente Del Bosque untuk mengisi lini tengah Spanyol.

Finlandia sendiri saat ini berada di urutan buncit klasemen Grup I, Finlandia hanya meraih satu poin hingga saat ini. Finlandia tak mempunyai bintang besar lagi pasca Jari Litmanen pensiun. Timnas Finlandia saat ini hanya diperkuat pemain-pemain medioker seperti Teemu Pukki, Mikael Forssell, dan Roman Eremenko. Menghadapi Spanyol nanti Finlandia berharap bisa memberikan kejutan kepada tim tuan rumah. Finlandia pernah punya kenangan manis pernah mengalahkan Spanyol pada tahun 1969 silam. Hanya saja untuk mengalahkan timnas Spanyol, Finlandia membutuhkan keajaiaban dan kerja keras karena Spanyol merupakan tim terbaik dan terkuat di dunia saat ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>