Home > All Articles > Ulaslaga: Arsenal vs Bayern Munchen

Ulaslaga: Arsenal vs Bayern Munchen

Jupp Heynckes akan mengakhiri masa baktinya bersama Bayern Munchen akhir musim ini. Selanjutnya kepelatihan Jupp Heynkes akan diambil alih oleh Josep Guardiola. Jupp Heyncknes merupakan salah satu pelatih legendaris Bayern Munchen. Heyncknes sudah tiga kali melatih Bayern Munchen. Periode pertama Jupp Heyncknes melatih Bayern Munvhen pada tahun 1987 hingga 1991. Heyncknes sempat menjadi pelatih caretaker Bayern Munchen pada tahun 2009. Periode ketiga melatih Heynckness sejak tahun 2011 hingga akhir musim ini.

Jupp Heynckes sudah mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan tiga Piala Jerman buat Bayern Munchen, namun Heynkes belum pernah memberikan gelar Liga Champions buat Bayern Munchen. Tahun lalu Jupp Heynckes nyaris memberikan gelar prestisius Liga Champions buat Bayern, namun sayangnya Bayern Munchen harus kalah secara dramatis dari Chelsea melalui adu penalti. Musim ini merupakan kesempatan terakhir bagi Jupp Heynckes mempersembahkan gelar Liga Champions buat Bayern Munchen, yang bakal jadi kado indah perpisahannya buat Bayern Munchen.

Untuk mewujudkan kado indah gelar Liga Champions, Jupp Heynckes terlebih dahulu harus menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Arsenal sendiri sedang mengalami masa depresi karena sudah tujuh tahun lebih gagal merebut juara di semua kompetisi yang mereka ikuti. Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal harus mengalami kekalahan memalukan di ajang Piala FA, Arsenal kalah di kandang sendiri dari klub divisi 1 Liga Inggris, Blackburn Rovers. Kekalahan di Piala FA ini membuat Arsenal hanya mempunyai satu kesempatan lagi untuk merebut gelar juara musim ini yaitu di ajang Liga Champions. Namun Arsenal bakal susah merebut gelar juara Liga Champions karena harus berhadapan dengan tim penuh bintang Bayern Munchen di babak 16 besar.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger diisukan akan segera dicopot jabatannya sebagai manager Arsenal menyusul kekalahan memalukan di Piala FA. Hasil laga melawan Bayern Munchen akan menjadi penilaian terakhir dari manajemen Arsenal apakah Arsene Wenger bakal tetap melatih Arsenal atau tidak. Bila Arsenal kalah dari Bayern Munchen, bisa dipastikan karir Arsene Wenger bersama Arsenal akan berakhir musim ini. Karena itu laga  Arsenal vs Bayern Munchen sangat krusial untuk dimenangi oleh Arsenal.

Duel Arsenal vs Bayern Munchen pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 akan menjadi laga seru yang dimainkan secara habis-habisan oleh pemain- pemain kedua klub untuk mempersembahkan kado terindah bagi manajer klubnya. Duel Arsenal vs Bayern Munchen sangat menarik untuk dinanti, karena dua manajer gaek, Jupp Heynckness dan Arsene Wenger bakal beradu strategi untuk membawa timnya meraih kemenangan di pertandingan ini. Duel Arsenal vs Bayern Munchen rencananya akan disiarkan oleh SCTV pada hari Rabu, 20 Februari 2013, pukul 02.30 WIB.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>