Home > All Articles > Kalinic Tinggalkan Italia dan Hijrah Ke China
Kalinic

Kalinic Tinggalkan Italia dan Hijrah Ke China

ulasbola.com – Striker Fiorentina, Nikola Kalinic dikabarkan telah menerima ajakan untuk bermain di China.

Bintang Timnas Kroasia tersebut memiliki tawaran dari klub Tianjin Quanjian, yang telah diminta secara khusus oleh pelatih klub, Fabio Cannavaro.

Bomber 29 tahun itu meminta waktu untuk mempertimbangkan langkah tersebut namun media Premium Sport telah mengabarkan bahwa striker yang pernah membela Blackburn Rovers telah menyetujui ajakan untuk pindah ke Liga Super China.

Viola yang mendatangkan Nikola Kalinic dari Dnipro Dnipropetrovsk pada musim panas tahun 2015 dengan mahar 5,5 juta euro, dilaporkan akan menerima biaya transfer sekitar 45 juta euro dari klub raksasa China tersebut.

Tianjin Quanjian juga telah dikaitkan dengan bintang Chelsea, Diego Costa dalam beberapa hari terakhir ini, tetapi tampaknya buruan utama mereka lebih memilih untuk bertahan bersama The Blues.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>