Home > All Articles > Zola Berencana Balik ke Chelsea
Gianfranco Zola

Zola Berencana Balik ke Chelsea

Legenda Chelsea,Gianfranco Zola,yang pernah  terpilih jadi pemain terbaik Chelsea sepanjang masa di tahun 2003,merasa kangen balik lagi ke Stamford Bridge. Zola seperti diberitakan oleh The Mirror,menjadi calon kuat pengganti Rafael Benitez di musim panas mendatang.

Saat ini Zola masih menangani klub divisi satu Liga Inggris,Watford.Di awal musim ini,Zola sempat menyatakan ketertarikannya kembali ke Stamford Bridge,”Salah satu mimpi terbesarku adalah suatu saat bisa melatih klub lamaku Chelsea. Chelsea selalu ada di hatiku,dan berharap suatu mendapat kesempatan melatih The Blues.” ucap Zola dilansir dari Soccernet.

Gianfranco Zola yang memperkuat The Blues dari tahun 1996 hingga 2003,semasa bermain merupakan pemain yang mempunyai skill dribble mengagumkan. Zola direkrut Chelsea dari Parma senilai 4,5 juta poundsterling di era pelatih Ruud Gullit. Di musim debutnya bersama Chelsea,Zola mempersembahkan gelar  Piala FA  1997 setelah di final mengalahkan Midddlesbrough 2-0.

Zola yang satu angkatan dengan eks pelatih Chelsea Roberto Di Matteo,pernah mempersembahkan trophi Piala Winners Eropa pada tahun 1998,dimana Zola sendiri yang mencetak  gol tunggal kemenangan Chelsea di partai final melawan Vfb Stuttgart. Selama karirnya sebagi pemain,Zola sudah membela Chelsea sebanyak 229 kali dan mencetak 59 gol. Gianfranco Zola mengawali karirnya sebagai pelatih pada tahun 2008 saat menjadi pelatih West Ham United.

Check Also

Salzburg vs Nice

Prediksi Liga Europa 2016/2017: Salzburg vs Nice

Prediksi Liga Europa 2016/2017: Salzburg vs Nice (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Nice KekuatanMenyerang melalui situasi bola …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner