Home > All Articles > Siena Pecat Serse Cosmi
Serse-Cosmi

Siena Pecat Serse Cosmi

Siena, ulasbola.com – Siena akhirnya memecat pelatih Serse Cosmi setelah mereka dipermak 1-4 di markas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A pada minggu siang waktu setempat.

Ahli strategi 54 tahun yang bergabung dengan Siena pada bulan Juni tahun ini, akhirnya mendapatkan surat pemecatan dari pihak managemen klub setelah timnya kalah 1-4 dari Fiorentina. Kekalahan tersebut membuat posisi Bianconeri saat ini mendekam di dasar klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 11 poin.
Siena baru meraih 4 kemenangan sejauh musim ini dan diawal musim mereka harus menerima hukuman dari badang tertinggi organisasi sepakbola Italia (FGIC) dengan pengurangan 6 poin karena melakukan skandal pengaturan skor pertandingan.

“AC Siena telah memecat pelatih Serse Cosmi. Klub ingin mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan para stafnya untuk pekerjaan yang telah mereka lakukan dalam beberapa bulan terakhir dengan dedikasi dan profesionalisme.” kata klub dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka

Fiorentina tidak kewalahan ketika menghadapi Siena yang sangat butuh kemenangan, skuad asuhan Vincenzo Montella langsung tampil menyerang sejak menit pertama dan berhasil memimpin 3-0 pada babak pertaman. Kesengsaraan Siena masih belum berakhir karena pada menit-menit akhir pertandingan bek Massimo Paci harus dikeluarkan wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Fiorentina. Hasil negatif ini adalah kekalahan ketiga beruntun Siena di Serie A.

Mantan pelatih Sampdoria, Giuseppe Iachini kini dikabarkan akan dikukuhkan sebagai pengganti potensial Serse Cosmi, yang sebelumnya dikontrak hingga 2014.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner