Home > All Articles > Rumor Bursa Transfer Pemain
Untitled-3

Rumor Bursa Transfer Pemain

Ulasbola.com – Transfer Pemain jilid kedua musim ini akan dibuka pada awal Januari nanti, namun klub-klub top Eropa telah gencar untuk memulai mendekati para pemain incarannya. Berikut beberapa info menarik mengenai perkembangan bursa transfer pemain.

Chelsea dikabarkan akan kesulitan mempertahankan kiper Thibaut Courtois, yang kini sedang dipinjaman ke Atletico Madrid sampai akhir musim nanti. Media The Sun mengklaim bahwa Barcelona kini mengagumi bakat yang dimiliki penjaga gawang 20 tahun setelah penampilannya mengagumkan di Spanyol. Klub raksasa Spanyol tersebut melihat sosok kiper Timnas Belgia sebagai pengganti potensial bagi Victor Valdes, berita ini akan semakin panas karena The Blues enggan melepas pria berpostur 199 cm yang telah diplot untuk menggantikan posisi Petr Cech yang kini telah berumur 30 tahun.

Transfer Pemain

Chelsea juga masih ingin mempertajam lini tengahnya dan dikabarkan sedang mengincar gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic menurut media Daily Star, yang mengklaim bahwa pria 22 tahun bisa menggantikan keberangkatan Frank Lampard yang diyakini akan hengkang dari Stamford Bridge. Pjanic diyakini berada dalam harga 12 juta pounds tapi menandatangani pemain Timnas Bosnia diyakini tidak akan menjadi tugas yang mudah, terutama dengan PSG yang masih berkeliaran mencari talenta-talenta terbaik di Serie A.
Langkah Chelsea untuk membawa Pjanic dilatarbelakangi oleh komentar Paulinho setelah membawa Corinthians meraih juara di Piala Dunia Klub, dimana gelandang Brasil menegaskan bahwa ia tidak akan keluar Januari ini dan masih ingin terus membangun kesuksesan bersama Corinthians.

Transfer Pemain

David Villa digosipkan akan bermain di Inggris pada Januari nanti untuk memperkuat Manchester City. Hal ini diperkuat oleh media Metro yang mengatakan bahwa Liverpool siap merogoh koceknya senilai 10 juta pounds untuk mendapatkan jasa striker Barcelona, namun pria 31 tahun yang masih sering dibangkucadangkan di Camp Nou diyakini tidak ingin bermain di Liga Europa    dan enggan berada di Citizen.
Striker Senegal, Demba Ba juga sedang berada dalam topik terhangat bursa transfer dengan Arsenal menjadi klub kandidat terkuat yang akan merekrut pria 27 tahun. Media Daily Mail melaporkan bahwa mantan punggawa West Ham United sangat senang bila bergabung dengan Arsenal.
“Arsenal adalah salah satu tim yang membuat mimpi anda menjadi kenyataan,” kata striker kelahiran Perancis kepada media Perancis, Canal +

Transfer Pemain

Juara Italia, Juventus telah menampik rumor mengenai Didier Drogba dengan manajer Antonio Conte menyatakan kepada pers bahwa klub tidak mencari pemain setingkat Drogba. Drogba saat ini berada pada skala gaji besar di Shanghai Shenhua, tetapi ia telah dikaitkan akan kembali ke Chelsea dan juga pindah ke Juventus dalam beberapa pekan terakhir, yang membuat isu ini telah menjadi topik terhangat bursa transfer.

 

Check Also

Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas (Odds 0 - 2 1/2) Karakteristik Tim Madrid KekuatanMelakukan tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>