Home > All Articles > Ulas Laga Premier League: Arsenal vs Norwich City

Ulas Laga Premier League: Arsenal vs Norwich City

Arsenal masih mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League meski pada pertandingan terakhir ditahan imbang oleh West Bromwich Albion. Namun Arsenal wajib menuai poin penuh di laga selanjutnya melawan Norwich City bila ingin mempertahankan posisinya. Bila tak mampu menuai poin penuh atas Norwich City, posisi Arsenal bakal digeser oleh Liverpool, Chelsea, atau Southampton.

Arsenal yang sudah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir bakal menemui kendala untuk bisa mengalahkan Norwich City. Badai cedera pemain kini menggerogoti Arsenal. Pemain terakhir yang dikabarkan terkena cedera adalah Mesut Ozil yang terpincang-pincang karena mengalami memar  lutut saat membela Jerman di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa melawan Swedia. Padahal sebelumnya Arsenal harus kehilangan jasa Theo Walcott, Bacary Sagna, Alex Oxlaide Chamberlain, Lukas Podolski, dan Abou Diaby yang terkena cedera parah.

Arsenal juga bakal terkendala dengan kelelahan para pemainnya yang baru saja memperkuat negaranya masing-masing pada ajang kualifikasi Piala Dunia. Tercatat ada tujuh pemain Arsenal yang bertanding pada tengah pekan lalu di pertandingan internasional.

Norwich City sendiri bisa menjadi penghalang laju kencang Arsenal. Pada musim 2012-2013 lalu, Norwich City bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

Arsenal sendiri masih akan mengandalkan penampilan performa hebat Aaron Ramsey. Beberapa hari lalu, Aaron Ramsey dianugerahi penghargaan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan September 2013. Berbekal penghargaan itu, Aaron Ramsey tentunya bakal kian bersemangat untuk menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Norwich City.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>