Home > All Articles > Valencia akan kehilangan Nicolas Otamendi
Nicolas Otamendi

Valencia akan kehilangan Nicolas Otamendi

Ulasbola.com – Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia mengenai status bek Nicolas Otamendi.

Sebelumnya bek tengah Timnas Argentina ini sangat terkait dengan kepindahannya ke Manchester United selama musim panas ini. Namun media Spanyol, Marca mengklaim bahwa The Citizens telah mengalahkan The Red Devils untuk perburuan tandatangan pemain berusia 27 tahun setelah menyetujui nilai tebusan 40 juta euro yang diminta oleh Los Che.

Laporan juga menambahkan bahwa Eliaquim Mangala, yang bergabung dengan City dari Porto pada musim panas lalu, akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol dengan status pemain pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Media Spanyol sebelumnya juga telah mengabarkan bahwa Real Madrid sangat bersedia membayar 50 juta euro untuk Otamendi jika Sergio Ramos meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>