Home > All Articles > Mateo Kovacic akhirnya tinggalkan San Siro
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic akhirnya tinggalkan San Siro

Ulasbola.com – Real Madrid dikabarkan sudah sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Inter Milan perihal status gelandang Mateo Kovacic.

Pemain Timnas Kroasia tersebut telah sangat terkait akan kepindahannya ke Liverpool musim panas ini, namun isu tersebut akhirnya menghilang karena sang pemain dianggap tertarik untuk tetap tinggal di San Siro.

Namun media Italia, Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Los Merengues telah membuat tawaran senilai 32 juta euro untuk mengamankan tandatangan pria 21 tahun.

Ketertarikan Liverpool untuk mendapatkan Kovacic diperkirakan telah hilang sejak The Reds berhasil membawa pemain Timnas Brasil, Roberto Firmino keluar dari Hoffenheim.

Kovacic bergabung dengan Inter dari Dinamo Zagreb pada Januari 2013 dengan mahar 11 juta euro dan ia telah mengoleksi 5 gol dari 80 penampilannya bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>