Home > All Articles > Ulas Laga Piala Konfederasi: Brasil vs Meksiko
Brazil vs Mexico

Ulas Laga Piala Konfederasi: Brasil vs Meksiko

Tim Samba Brasil sukses memperagakan permainan cantik ala Jogo Bonito di pertandingan perdana Grup A melawan Jepang. Aksi spektakuler dipertunjukkan Neymar, Oscar, Marcelo, dan Dani Alves memperagakan skill dribbling yang aduhai saat melawan Jepang tadi.

Di pertandingan kedua Grup A nanti, Brasil akan menghadapi tim mantan juara Piala Konfederasi, Meksiko. Kekalahan dari Italia tentunya akan melecut pemain-pemain Meksiko berusaha tampil lebih baik melawan Brasil. Wajar saja, tim Meksiko tak boleh kalah lagi karena akan menutup peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal. Di pertandingan melawan Italia sebenarnya tim Meksiko tampil cukup apik denagn melepaskan 10 tembakan. Sayang keberuntungan belum memihak Meksiko, karena pada akhirnya tim Sombrero harus kalah karena kehebatan aksi dua pemain ‘ajaib’ Italia, Andrea Pirlo dan Mario Balotelli.

Tim Samba Brasil berpeluang besar dapat mengatasi perlawanan Meksiko, karena Brasil hampir selalu tampil digdaya melawan Meksiko. Namun bila bertemu di ajang Piala Konfederasi, tim Meksiko selalu memberikan perlawanan hebat kepada Brasil. Di dua pertemuan sebelumnya di ajang Piala Konfederasi, Meksiko selalu menang atas Brasil. Karena itu Brasil wajib mewaspadai semangat tim Meksiko yang membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga peluang ke babak semifinal.

Tak pelak duel Brasil vs Meksiko ini akan menjadi ajang adu ketajaman antara dua striker muda di kedua tim, Neymar vs Javier Hernandez. Di pertandingan pertama, Neymar dan Javier Hernandez sudah menunjukkan ketajaman mencetak gol. Namun aksi Neymar lebih meyakinkan karena mencetak gol lewat situasi bola hidup, sementara Javier Hernandez mencetak gol lewat tembakan penalti. Akan menarik untuk dinantikan siapa diantara kedua striker muda ini yang bakal kembali mencetak gol.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>