Home > All Articles > Paris Saint Germain Dekati Nani
Berita Transfer Pemain

Paris Saint Germain Dekati Nani

Paris Saint Germain dikabarkan sedang mendekati gelandang tengah Manchester United, Luis Nani untuk bergabung dengan klub Prancis tersebut pada musim panas mendatang. Negoisasi perpanjangan kontrak Nani dengan Manchester United sedang tersendat menyusul penolakan pihak MU memenuhi permintaan Nani yang meminta gaji 100 ribu poundsterling dalam kontrak barunya. Manchester United menolak permintaan gaji Nani dengan alasan gelandang tengah asal Portugal itu performanya labil dan belum menunjukkan perkembangan permainan bersama MU. Paris Saint Germain dikabarkan telah memberi penawaran sekitar 10 juta Poundsterling kepada Manchester United untuk merekrut Nani.

Kontrak Nani sendiri bakal berakhir pada akhir musim 2013/2014. Luis Nani bergabung dengan Manchester United sejak awal musim 2007/2008 dengan nilai pembelian sekitar 25,5 juta Euro dari Sporting Lisbon. Pada masa awal bergabung dengan MU, Luis Nani digadang-gadang bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo berbekal skill dribling bola menawan yang dimilikinya. Nani sempat tampil menawan pada musim 2010/2011 saat dirinya menjadi pemain kunci yang mengantarkan Manchester United menjadi juara Liga Primer Inggris dan menjadi runner up Liga Champions. Namun pada musim ini penampilan Nani menurun juga digerogoti cedera hamstring. Luis Nani baru bermain 10 kali dan hanya mencetak 1 gol saja di Liga Primer Inggris musim ini.

Selain ingin merekrut Nani, Paris Saint Germain juga tengah gencar memburu gelandang tengah Juventus, Arturo Vidal. Gelandang asal Chile ini menjadi bagian kesuksesan Juventus dalam dua musim terakhir. Semusim lalu Vidal menjadi pemain kunci yang mengantarkan Juventus menjadi juara Liga Italia Serie A tanpa terkalahkan. Pada musim ini Arturo Vidal juga bermain gemilang dengan mencetak 7 gol dari 26 penampilan di Serie A, dan tinggal beberapa pekan lagi membawa Juventus kmeraih kembali gelar scudetto Serie A. Namun harga Vidal yang senilai 40 juta Poundsterling yang diminat Juventus masih dianggap terlalu besar bagi PSG. Negoisasi kini masih dilakukan PSG dan Juventus untuk membicarakan transfer Arturo Vidal.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>