Home > All Articles > Paul Pogba Ingin Raih Ballon d’Or
pogba

Paul Pogba Ingin Raih Ballon d’Or

Semua pemain sepak bola pastinya ingin memenangi penghargaan  Ballon d’Or, penghargaan yang diberikan FIFA kepada pemain yang dianggap paling bersinar dan pemain yang terbaik di dunia. Paul Pogba salah satu pemain yang ingin memenangkan penghargaan   Ballon d’Or tersebut. Walaupun untuk memenangi penghargaan tersebut butuh prestasi luar biasa.

“Saya ingin menjadi pemain terbaik yang memenangi Ballon d’Or, untuk mewujudkannya saya harus meningkatkan permainan saya menjadi lebih baik,” ungkap Paul Pogba.

Mantan gelandang Manchester United ini, merasa senang bisa bermain bersama Buffon, Pirlo dan Vidal di Juventus, dan ia belajar banyak dari rekannya di tim Nyonya Tua tersebut.

“Saya harus belajar lebih banyak dari Buffon, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Saya senang bisa bermain bersama mereka, dan mereka adalah pemain yang terbaik di Italia saat ini, untuk dapat menyamai kemampuan mereka saya harus belajar banyak,” tuturnya.

“Ketika saya melakukan sesuatu, saya melakukannya dengan harapan bisa menjadi pemain terbaik, dan untuk mewujudkannya saya harus melakukan banyak pengorbanan. Saya juga berharap bisa memenangi Ballon d’Or suatu saat nanti,” pungkasnya.

Paul Pogba adalah salah satu pemain inti dari Juventus saat ini, dan dengan penampilan bagus yang telah ditampilkannya, banyak klub yang ingin mengontraknya. Manchester United pun merasa menyesal telah mendepaknya. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga menyanjung pemain nasional Perancis ini, dan menginginkan gelandang Bianconeri ini bisa bermain di klub yang dilatihnya.

“Paul Pogba pemain yang sangat bagus dan mempunyai masa depan cerah, berada di klub besar dan melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus,” ungkap Ancelotti kepada RMC Sport.

“Memboyong Pogba merupakan impian saya, sebab ia merupakan gelandang muda terbaik dunia saat ini.”imbuh Ancelotti.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>