Home > All Articles > Jelang Laga Villarreal vs Athletic Bilbao: Jaga Asa Ke Liga Champions

Jelang Laga Villarreal vs Athletic Bilbao: Jaga Asa Ke Liga Champions

Persaingan di papan atas klasemen La Liga Primera Spanyol musim ini berlangsung sengit dan seru. Jika peta persaingan dalam perebutan juara terjadi antara Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona, maka peta persaingan dalam perebutan tempat keempat yang juga merupakan batas tempat untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, terjadi antara Athletic Bilbao, Real Sociedad, Villarreal, dan Sevilla.

Malam nanti Villarreal akan berduel dengan Athletic Bilbao di Camp El Madrigal. Kedua tim bakal berupaya bermain habis-habisan demi meraih kemenangan untuk menjaga asa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Athletic Bilbao yang saat ini menempati peringkat empat hanya hanya unggul tujuh poin dari Vilarreal. Kemenangan bagi Bilbao akan memuluskan jalan Athletic Bilbao untuk mengamankan tiket Liga Champions. Di lain pihak, Villarreal membutuhkan kemenangan untuk memperkecil jarak poin dari Bilbao.

Tren permainan Athletic Bilbao pada saat ini jauh lebih baik dibandingkan Villarreal. Jika Bilbao tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, maka Villarreal sudah mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terbaru. Hanya saja dalam delapan pertemuan terakhir antara kedua klub, Villarreal sedikit lebih unggul dibandingkan Athletic Bilbao. Villarreal memenangkan empat duel melawan Bilbao, sedangkan Bilbao hanya bisa menang dua kali atas Villarreal, dan dua duel lainnya berakhir seri.

Villarreal masih tetap mengandalkan performa tajam trio Giovanni Dos Santos, Jeremy Perbet, Ikechukwu Uche, untuk menjebol gawang Bilbao. Trio penyerang andalan Villarreal tersebut tampil apik di La Liga Primera musim ini dengan mencatatkan total 29 gol.

Sementara itu, Athletic Bilbao masih tetap bertumpu kepada Aritz Aduritz menjadi ujung tombak utama untuk membobol gawang Villarreal. Sejauh La Liga musim ini bergulir, Aduritz telah mencetak sepuluh gol dan enam assist. Namun Bilbao tak akan bisa memainkan dua pemain andalan yang sedang dibekap cedera, yakni Ibai Gomez dan Kike Sola.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
VILLARREAL:
Sergio Asenjo, Mateo Musacchio, Gabriel Paulista, Mario Gaspar Perez, Jaume Costa, Tomas Pina Isla, Bruno Soriano, Moises Gomez, Giovanni Dos Santos, Jeremy Perbet, Ikechukwu Uche
ATHLETIC BILBAO:
Gorka Irazoiz, Carlos Gupergi, Aymeric Laporte, Oscar De Marcos, Mikel Balenziaga, Ander Iturraspe, Mikel Rico, Markel Susaeta, Ander Herrera, Iker Muniain, Aritz Aduritz

INFO TIPS PREDIKSI SKOR VILLARREAL vs ATHLETIC BILBAO KLIK DISINI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>