Home > All Articles > Eden Hazard Akui Bahwa Skuad Chelsea Tengah Kelelahan
Eden Hazard

Eden Hazard Akui Bahwa Skuad Chelsea Tengah Kelelahan

Jadwal kompetisi yang padat menjadi pemicu kelelahan yang diderita oleh para pemain Chelsea, hal tersebut diakui oleh salah satu pemain The Blues, Eden Hazard.

Pada akhir pekan lalu, Chelsea kalah 0-1 oleh Aston Villa , yang membuat jumlah poin Chelsea di posisi puncak klasemen sementara mulai didekati oleh Arsenal, Liverpool, dan Manchester City.

Karena itu Eden Hazard menyatakan salah satu faktor yang harus diwaspadai Chelsea bila ingin tetap memuncaki klasmen sampai akhir musim nanti adalah kelelahan yang menimpa para pemain Chelsea.

“Saya rasa Chelsea sedang dalam keadaan lelah, dan itu sangat wajar, karena kami memainkan banyak pertandingan. Sekarang kami harus lebih fokus dalam latihan dan konsentrasi memulihkan stamina kami. Dan harapan saya, bisa melihat Chelsea berada di puncak diakhir musim nanti,” ungkap Eden Hazard pada Evening Standard.

“Kami memiliki dokter dan tim fisik yang bagus, kami tidak berlatih sangat keras setiap hari, karena akan sulit bila memainkan laga dan berlatih setiap hari. Kami harus menjaga stamina kami 100 persen bugar.” jelas Hazard.

Pernyataan Eden Hazard diamini oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho yang memprotes padatnya jadwal Liga Inggris dan membuat timnya kelelahan ketika berjuang di Liga Champions.

“Apakah mereka tidak peduli dengan tim Inggris yang sedang berjuang di Eropa? Mengapa mereka begitu? Saya peduli dengan ini. Pihak TV memang berkuasa dan memang tanpa mereka liga ini tidak akan berjalan dengan baik.’’ Keluh Jose Mourinho.

Saat ini Chelsea memiliki 66 poin selisih empat poin dari Liverpool dan Arsenal, serta terpaut enam poin dengan Manchester City yang masih menyimpan dua pertandingan tunda.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>