Home > All Articles > Ulasan Jelang Pertandingan: Malaga vs Espanyol

Ulasan Jelang Pertandingan: Malaga vs Espanyol

Tak ingin terbuai larut dalam euforia keberhasilan lolos ke babak perempat final Liga Champions, Manuel Pellegrini meminta pemain-pemain Malaga agar segera berfokus kembali menjalani pertandingan di kompetisi domestik Liga Spanyol. Malam nanti Malaga bakal menghadapi Espanyol dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

“Wajar bila kami merayakan keberhasilan masuk perempat final Liga Champions, namun kami harus segera menghentikan pesta untuk mempersiapkan diri menghadapi Espanyol di Liga Spanyol. Espanyol memang berada di papan tengah, namun mereka akan menjadi lawan berat bagi kami. Espanyol kini semakin kuat dibawah pelatih Javier Aguirre.” ucap Pellegrini kepada Football-Espana.

Setelah sempat tampil gemilang di awal tahun ini dengan tak terkalahkan dalam enam pertandingan di Liga Spanyol, Espanyol kembali menampilkan penampilan inferior dalam tiga pertandingan terakhirnya dengan hanya meraih satu poin saja. Aguirre merasa jengah dengan kondisi timnya saat ini. Aguierre berharap pemain-pemainnya bisa kembali menampilkan permainan gemilang saat melawan Malaga nanti.

” Kami kehilangan kreatifitas, agresitifitas, dan harmonisasi kerja sama tim dalam beberapa minggu terakhir. Kami harus segera bangkit kembali. Kami membutuhkan kemenangan saat melawan Malaga. Kami harus beker keras melawan Malaga karena mereka merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Spanyol musim ini.” kata Javier Aguirre dilansir dari Football-Espana.

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama Malaga vs Espanyol musim ini yang berlangsung di kandang Espanyol. Namun Malaga selalu memenangi pertandingan  dalam empat pertemuan terakhir antara Malaga vs Espanyol yang berlangsung di kandang Malaga. Ini menjadi sinyal ancaman bagi kubu Espanyol untuk mewaspadai kekuatan permainan Malaga yang selalu tampil hebat bila bermain di hadapan pendukungnya.

Jelang pertandingan Malaga vs Espanyol malam nanti, Javier Aguirre sudah memutuskan untuk mengistirahatkan Julio Baptista dan Martin Demichelis yang kelelahan setelah menjalani pertandingan di Liga Champions. Gelandang bertahan andalan Malaga, Manuel Iturra juga bakal absen melawan Espanyol karena terkena sanksi akumulasi kartu. Roque Santa Cruz yang tampil menawan sebagai super sub saat bertanding melawan Porto di Liga Champions, akan dipercaya olehPellegrini menjadi starter  Malaga saat hadapi Espanyol.

Sementara di kubu Espanyol, Javi Lopez dan Simao Sabrosa bakal absen bertanding melawan Malaga karena terkena sanksi akumulasi kartu. Peran Javi Lopez dan Simao akan digantikan oleh Raul Baena dan Raul Rodriguez.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MALAGA vs ESPANYOL
MALAGA:
Wilfredo Caballero, Diego Lugano, Weligton, Jesus Gamez, Vitorino Antunes, Igancio Camacho, Jeremy Toulalan, Lucas Piazon, Joaquin Sanchez, Isco, Roque Santa Cruz
ESPANYOL:
Francisco Casilla, Hector Moreno, Diego Colotto, Raul Rodriguez, Joan Capdevilla, Juan Forlin, Victor Sanchez, Joan Verdu, Christian Stauni, Raul Baena, Sergio Garcia

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>