Home > All Articles > Ulasan Jelang Pertandingan: Tottenham Hotspur vs Fulham
Hotspur vs Fulham

Ulasan Jelang Pertandingan: Tottenham Hotspur vs Fulham

Sepekan lalu Tottenham Hotspur menampilkan permainan inferior yang menyebabkan mereka kalah dua kali beruntun dari Liverpool dan Inter Milan. Permainan inferior itu bisa jadi karena kelelahan yang menimpa pemain-pemain Hotspur yangharus bermain sebanyak 4 kali dalam 12 hari. Namun begitulah konsekuensi yang harus dijalani tim-tim yang menjalani kompetisi Eropa,dan pemain-pemain Tottenham Hotspur harusnya menyadari itu sejak awal musim ini.

Sebelum menjalani libur panjang kompetisi karena ada Pra Piala Dunia pekan depan, Tottenham Hotspur harus menunaikan tugas dulu melawan Fulham pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung malam nanti. Tottenham Hotspur harus bisa memenangi pertandingan ini bila masih mau jadi klub terbaik di London saat ini. Chelsea dan Arsenal masih mengincar posisi Tottenham Hotspur kini yang berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Bila Hotspur nanti kalah dari Fulham, posisinya di klasemen bakal disalip oleh Chelsea yang juga bakal bermain malam ini.

Andre Villas Boas berharap pemain-pemainnya bisa kembali menampilkan permainan menawan menyerang dari sayap yang selama ini menjadi ciri khas dan jadi andalan Hotspur untuk menaklukan lawan. Dua gelandang sayap Tottenham Hotspur, Aaron Lennon dan Gareth Bale sudah bisa diduetkan kembali setelah dalam dua pertandingan terakhir tak bisa ditampikan bersama karena berbagai alasan. Hadirnya Aaron Lennon dan Gareth Bale tentunya akan membuat Hotspur kembali tampil garang dalam menerobos pertahanan lawan.

Pelatih Fulham, Martin Jol mengakui bakal berat bagi timnya bila menghadapi Tottenham Hotspur yang bakal turun dengan kekuatan penuh. Martin Jol mencontohkan hasil pertandingan pertemuan pertama musim ini antara Hotspur vs Fulham. Saat itu Fulham dibantai 0-3 oleh Tottenham Hotspur saat bermain di Craven Cottage.

Mereka tim yang kuat bila  dua gelandang sayap hebat mereka, Aaron Lennon dan Gareth Bale tampil bersama. Kami sudah merasakan sengatan serangan Hotspur beberapa bulan lalu. Kami akan bekerja keras untuk bisa mengimbangi permainan mereka,” ujar Martin Jol kepada Daily Mail.

Fulham yang saat ini berada di peringkat sebelas Liga Inggris masih berusaha menuai poin sebanyak-banyaknya demi target masuk sepuluh besar Liga Inggris, juga untuk menjauhi zona degradasi yang hanya berjarak sembilan poin dari mereka.

Martin Jol bakal mengandalkan kehebatan skill individu Dimitar Berbatov untuk menjebol pertahanan Tottenham Hotspur. Berbatov hingga saat ini sudah mencetak 10 gol buat Fulham di Liga Inggris. Kerja Berbatov di lini depan Fulham akan dibantu oleh Brayan Ruiz yang bakal berperan menjadi second striker.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
TOTTENHAM HOTSPUR:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Michael Dawson, Kyle Warker, Benoit Assou Ekoto, Scott Parker, Moussa Dembele, Gylfi Sigurdsson, Aaron Lennon, Gareth Bale, Jermaine Defoe
FULHAM
Mark Schwarzer, Sascha Riether, Brede Hangeland, Phillippe Senderos, John Arne Riise, Steve Sidwell, Giorgios Karagounis, Damien Duff, Alexander Kacaniklic, Bryan Ruiz; Dimitar Berbatov

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>