Home > All Articles > Pablo Osvaldo Bangga Satu Tim dengan Carlos Tevez
Carlos Tevez

Pablo Osvaldo Bangga Satu Tim dengan Carlos Tevez

Pemain anyar Juventus, Pablo Daniel Osvaldo tak menyangka kini ia bisa satu tim dengan idolanya Carlos Tevez yang dulu sering ia tonton saat Tevez masih membela Boca Juniors. Osvaldo mengungkapkan bahwa Tevez adalah pemain yang favoritnya ketika ia masih menetap di Argentina, kini ia merasa bangga bisa menjadi rekan setim idolanya Tevez.

“Saya mendukung Boca Juniors sejak masih kecil, dan saat masih berada di Argentina, saya selalu membayar tiket untuk menonton Tevez bermain. Sekarang saya satu tim dengannya, dan rasanya sungguh fantastis.” ungkap Osvaldo pada JTV.

Osvaldo baru saja bergabung dengan Juventus pada transfer musim dingin lalu, ia kembali lagi bermain di Liga Italia setelah sebelumnya hanya bermain sebentar di Liga Inggris. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, gaya permainan Liga Inggris tidak sesuai dengan dirinya.

“Saya kesulitan di Inggris, dan saya sulit beradaptasi,” ujar pemain Pablo Osvaldo pada JTV. “Gaya bermain di sana sangat mengandalkan fisik, dengan tekel yang benar-benar keras. Saya lebih cocok dengan Italia dan Spanyol yang gaya bermainnya lebih mengandalkan taktik dan teknik bermain,” jelasnya.

“Saya sedikit mengalami kesulitan dalam beberapa sesi latihan awal, juga karena banyaknya porsi latihan berlari.” imbuh Osvaldo.

Tidak hanya susah beradaptasi, Osvaldo juga kerap mengalami masalah kedisiplinan, sempat terlibat dalam keributan pada laga melawan Newcastle United, ia juga berkelahi dengan rekan setimnya Jose Fonte dalam sesi latihan.

Kembali merumput di Liga Italia, mungkin tidak akan ada masalah lagi dengan adaptasi, karena sebelumnya Pablo Osvaldo pernah bermain di AS Roma sebelum hijrah ke Southampton. Namun kini Osvaldo harus berlatih ekstra keras bila ingin menjadi pemain utama Juventus pilihan sang pelatih Antonio Conte.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>