Home > All Articles > Legenda Arsenal Berang Terhadap Wenger
Piala FA

Legenda Arsenal Berang Terhadap Wenger

Legenda Arsenal, Ian Wright berang terhadap Arsene Wenger menyusul kekalahan memalukan yang dialami Arsenal dari Blackburn Rovers  di ronde 5 Piala FA 2013 yang berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu malam. Ian Wright menganggap Arsene Wenger tak serius ingin merebut gelar juara Piala FA sehingga Arsenal kembali harus kehilangan satu kesempatan lagi untuk merebut gelar juara. ”Anda harus menyalahkan Arsene Wenger atas arogansinya karena tidak serius memenangi  kompetisi ini, karena Wenger hanya berpikir mendapatkan peringkat empat di klasemen Liga Primer Inggris sebagai prestasi terbaik,”  kritik Ian Wright  dilansir dari Sportsmole. Arsenal kalah 0 -1 dari Blackburn Rovers setelah kebobolan gol oleh  pemain Blackburn, Colin Kazim Richards.

Arsenal tampaknya harus menanti lebih lama lagi untuk merebut gelar juara yang terakhir kali mereka rasakan pada tahun 2005 saat merebut juara Piala FA, karena peluang satu-satunya Arsenal merebut gelar juar saat ini sangat berat, yaitu merebut gelar Liga Champions , dimana Arsenal  harus berkompetisi dengan klub-klub raksasa Eropa macam Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen.

Pada pertandingan lainnya, Everton gagal menang  dari klub divisi dua Liga Inggris Oldham Athletic. Tuan rumah Oldham Athletic lebih dulu unggul lewat gol Jordan Obita di menit ke-12, namun Everton berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Victor Anichebe di menit ke 23. Dua menit memasuki babak kedua, gol Phil Jagielka membawa Everton unggul 2 – 1 atas Oldham. Everton gagal menang beberapa saat sebelum laga usai, karena dalam tambahan waktu di menit ke-94, sundulan Matt Smith menjebol gawang Everton dan kedudukan 2-2 bertahan hingga peluit akhir berbunyi. Pertandingan antara Oldham Athletic dan Everton pun harus diulang yang akan digelar di kandang Everton.

HASIL PIALA FA RONDE 5, SABTU 16 FEBRUARI 2013

* Luton Town 0 – Milwall 3
* Milton Keyne Dons 1 – Barnsley 3
* Arsenal 0 – Blackburn Rovers 1
* Oldham Athletic 2 – Everton 2

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>