Home > All Articles > Manchester United dan Southampton Bersaing Gaet Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

Manchester United dan Southampton Bersaing Gaet Wesley Sneijder

Manchester United dan Southampton bersaing untuk menggaet Wesley Sneijder pada bursa transfer musim dingin Januari 2015, setelah Galatasaray yang saat ini mengalami krisis finansial, kesulitan membayar gaji mahal Sneijder yang berkisar hingga 2,5 juta Poundsterling per tahun. Dalam beberapa bulan terakhir, Galatasaray sering telat membayar gaji Sneijder. Karena itu Sneijder sudah menyatakan berniat untuk segera hengkang dari Galatasaray.

Wesley Sneijder yang bergabung bersama Galatasaray pada bulan Januari 2013 lalu, kembali bangkit menemukan performa terbaik setelah mengalami masa-masa sulit di Inter Milan. Selama hampir dua tahun membela Galatasaray, Sneijder tampil ciamik membuat 25 gol serta 11 assist dari 75 kali tampil di berbagai kompetisi.

Manchester United dan Southampton yang kebetulan sama-sama ditangani manajer asal Belanda, mulai menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Sneijder yang juga merupakan pemain andalan timnas Belanda. Dikabarkan oleh berbagai media Inggris, harga transfer Sneijder berkisar 9 juta Poundsterling.

Peluang Manchester United untuk menggaet Sneijder kemungkinan lebih besar dibandingkan Southampton, karena manajer MU, Louis Van Gaal, memiliki hubungan lebih dekat dengan Sneijder. Kedua orang tersebut terakhir kali bekerja sama bareng membawa timnas Belanda lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil. Selain itu, Manchester United memiliki modal lebih besar untuk membayar gaji mahal Sneijder.

(yos mo )

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>