Ulasan Terkini
Home > All Articles > Transfer Pemain: Liverpool berburu bintang La Liga
Transfer Pemain: Liverpool berburu bintang La Liga

Transfer Pemain: Liverpool berburu bintang La Liga

Anfield, ulasbola.com – Liverpool saat ini diyakini sangat membutuhkan tambahan tenaga dari posisi striker menyusul cideranya Fabio Borini sehingga membuat Luis Suarez harus berdiri sendirian di depan, kebutuhan ini sangatlah mendesak dan diyakini Rodgers akan bergerak cepat pada musim transfer pemain bulan Januari mendatang.

Atas hal tersebut, Brendan Rodgers telah mengidentifikasi duo winger dari La Liga yakni bintang Atletico Madrid, Arda Turan dan pemain depan Barcelona, Alexis Sanchez untuk mengisi kekosongan di sektor serangan The Reds, seperti yang dilaporkan media talkSPORT.

Mantan bos Swansea City harus menderita kekurangan daya serangan setelah melakukan kesalahan pada bursa transfer pemain musim panas lalu dengan membiarkan Andy Carroll hijrah ke West Ham tanpa membawa striker penggantinya. Akhirnya Liverpool tampil mengejutkan dengan bermain buruk di depan gawang lawan, The Reds sejauh ini hanya mencetak 9 gol dalam 7 pertandingan liga, 5 gol diantaranya datang dalam kemenangan mereka atas Norwich City.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara telah mengembangkan minat yang dalam terhadap bintang Atletico, Arda Turan, bahkan ia telah mengirimkan beberapa pencari bakat Liverpool ke Turki untuk menyaksikan langsung kualitas dari sang pemain yang pada pertandingan tersebut timnya harus mengalah 0-1 dari tim tamu Rumania dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat lalu.

Pemain sayap 25 tahun sebelumnya sangat santer diberitakan akan bergabung dengan The Reds ketika ia meninggalkan Galatasaray pada tahun 2011, namun ia akhirnya lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid pada Agustus 2011.
Punggawa Timnas Turki bisa dipersilahkan untuk keluar dari Atletico karena klub yang menjuarai Liga Europa musim lalu sangat membutuhkan dana segar untuk bisa memenuhi aturan Financial Fair Play setelah klub asal Madrid menerima peringatan keras dari badan UEFA.

Rodgers juga telah menunjukkan minat kepada pemain depan Barcelona, Sanchez dan meskipun pemain memiliki debut yang mengesankan di Camp Nou, namun musim ini ia tampaknya telah berada diluar skenario bos baru Barca, Tito Vilanova. Saat ini bomber Timnas Chili baru tampil empat kali mengisi formasi starting XI dari tujuh pertandingan liga di musim ini. Blaugrana mungkin tidak sangat tertarik terhadap opsi penjualan, namun keputusasaan Rodgers bisa memaksa pihak managemen untuk memberikan tawaran yang tinggi mendapatkan jasa Sanchez untuk bisa mengakhiri kesengsaraannya dalam sektor serangan The Reds musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
.vaporitz.com